What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, April 24, 2015

Inilah Alasan Mengapa Cowok Lebih Suka Cewek Berambut Panjang

Warna Unyu ~ Cewek itu memang makhluk yang identik dengan rambut panjang, walaupun tidak sedikit diantara mereka yang rambutnya pendek dan cowok juga ada yang memiliki rambutnya panjang.

Identitas itu tetap saja melekat pada diri seorang cewek. Cewek dengan rambut panjang tanpa disadari terlihat lebih feminim dan lebih lembut dimata cowok - cowok. Makanya kebanyakan cowok lebih suka cewek yang rambutnya panjang.

Itu salah satu dari banyak alasan mengapa cowok lebih suka cewek berambut panjang. Warna unyu ingin berbagi wawasan mengapa cowok lebih suka cewek dengan rambut yang panjang. Ini dia beberapa alasannya

Terlihat Lebih Anggun
Ini kayaknya sudah jadi gambaran umum, baik itu dari pandangan cowok maupun cewek kalau cewek rambut panjang itu keliatan anggun. Buktinya kalau iklan-iklan shampo selalu gambarin ceweknya berambut panjang terus.

Selain itu, salah satu artis yang udah go internasional duluan sebelum Agnez Mo, dan kebetulan bernama Anggun juga rambutnya panjang loh.

Menjadi Lebih Sexy
Buat cowok, cewek berambut panjang itu sexy banget, terutama kalau si cewek lagi ngebenerin rambutnya, mengibas rambutnya, atau sekedar sedang menoleh ke arah kamu begitu kamu panggil dari belakang. Dan ini bakal terlihat makin mantap kalau dilakukan dengan gerakan slow mo gitu deh.

Pasti Sexy banget kan. Makanya lain kali kalau cewek kamu lagi gibas-gibas rambut gitu kamu suruh dia lakuin dengan cara slow mo. Bagi kamu yang gak punya cewek ya? Suruh aja temen cowok kamu yang rambutnya panjang aja lakuin.

Serasa Punya Pacar Baru Terus
Maksudnya di sini adalah cewek rambut panjang itu kan biasanya suka modelin rambutnya macem-macem. Bisa dikuncir kuda, kuncir atas, dikepol, disasak, dikepang dua, digerai, dan diapa-apain lagi deh sesuka hati dia.

Yang jelas kondisi ini sungguh sangat menguntungkan cowok, karena dengan merubah tatanan rambut ngebikin pangling, ya minimal untuk beberapa menit lah. Tapi setelah ngobrol sih kamu sadar kalau cewek kamu masih sama, masih tetep suka marah. Hahaha. Kasihan.

Bisa Dijambak
Tentunya bukan jambakan duel dong, seorang cowok sejati gak akan menyakiti ceweknya. Begitu juga dengan cewek, pasti gak ada yang mau disakiti. Tapi hal ini bisa berubah dalam suatu kondisi, apalagi kalau ternyata kalian berdua suka yang kasar-kasar. Ingat jangan kenceng-kenceng suaranya yah.

Bikin Penasaran
Cewek berambut panjang terlihat memiliki segudang rahasia yang tersimpan rapih di dalam geraian rambutnya. Nah, cowok yang punya tingkat penasaran tinggi pun merasa ingin mengungkap rahasia yang tersembunyi tersebut.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger