What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, April 13, 2015

Lihatlah Sifat Seorang Wanita Dari Cara Duduknya

Warna Unyu ~ Sesuatu hal yang dikerjakan seseorang secara tidak langsung akan memperlihatkan sifat dari orang tersebut. Seperti pada seorang cewek, pilihan gaya rambut akan menggambarkan sifar mereka, cara tertawa juga dapat menggambarkan sifat dari seseorang.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk mengetahui sifat seseorang. Selain cara diatas, cara unik untuk mengetahui sifat seseorang, khususnya cewek yaitu dengan melihat bagaimana cara duduknya. Kita hanya perlu menganalisa lebih lanjut terhadap hal-hal kecil yang terjadi di sekitar kita.

Berikut adalah 5 Sifat Cewek Dilihat Caranya Duduk :

1. Kedua Kali Menyilang
Perempuan ini cenderung cuek dengan apa yang terjadi di sekelilingnya. Ia lebih suka bergaul dengan orang yang setipe, yang simpel, jujur dan orang yang berpikiran terbuka

2. Kedua Kaki Merapat
Perempuan yang duduk dengan posisi kaki seperti ini adalah tipe Perempuan yang sangat siaga terhadap orang yang baru dikenal, jadi ia akan berhati-hati. Tidak mudah akrab dengan orang karena ia harus mendapatkan kepercayaannya terlebih dahulu.

3. Kedua Tumit Kaki Terbuka Lebar
Perempuan ini tahu membedakan sikapnya terhadap orang baik dan yang tidak baik. Jika bertemu dengan orang yang disukai, ia tidak mempermasalahkan kekurangannya. Bila bertemu dengan orang yang dibencinya, biar bagaimanapun ia tidak bisa berbicara hal-hal yang baik tentang orang yang dibencinya itu.

4. Kedua Pergelangan Kaki Menyilang
Perempuan yang duduk dengan kedua pergelangan kaki disilang ini sangat berhati-hati terhadap orang lain. Ia juga membenci orang yang berbicara sembarangan. Ia suka pada orang yang bersikap sopan dan tulus.

5. Kedua Kaki Merapat, Sedikit Dibengkokkan Ke Kiri atau Ke Kanan
Perempuan yang duduk dengan posisi seperti ini cenderung memiliki rasa bangga yang kuat terhadap diri sendiri. Ia paling suka dipuji, baik kecantikannya maupun keanggunannya. Ia juga sangat memperhatikan tatakrama.

BACA JUGA !

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger