What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, April 22, 2015

Lima Persepsi Cewek Yang Salah Terhadap Cowok

Warna Unyu ~ Kadang dalam banyak hal, cewek selalu mengandalkan cowoknya. Itu sih sah sah saja selama si cowok mampu melakukannya untuk kamu. Namun ada beberapa hal yang sering dianggap cemen oleh para cewek, namun cowok belum mampu melakukannya.

Dalam beberapa kasus, cewek tampaknya memiliki beberapa persepsi yang salah kaprah tentang para cowok. Alhasil, cowok sering terlihat sebagai sosok yang serba bisa, pemberani, dan selalu bisa diandalkan.

Namun, tahukah kamu ada beberapa hal yang bahkan mengejutkan kamu bila kamu tahu bahwa persepsi cewek terhadap cowok jauh berbeda dengan realitanya. Berikut adalah Lima persepsi cewek yang salah terhadap cowok

1. Cowok tidak suka dandan?
Siapa bilang cowok tidak suka dandan. Cowok juga merawat penampilannya, hanya saja mungkin kadarnya tidak serumit cewek. Namun, di era modern seperti sekarang, menjadi metroseksual tidak lagi menjadi hal yang tabu. Cowok bahkan secara terang-terangan menunjukkan bahwa mereka memang sangat memperhatikan penampilan.

2. Cowok tidak peka?
Ini juga merupakan persepsi yang salah kaprah tentang cowok. Siapa bilang cowok tidak peka. Mereka bahkan bisa lebih peka dari cewek, namun mungkin tidak seekspresif wanita saat menunjukkannya. Cowok lebih memilih untuk menunjukkannya lewat tindakan ketimbang hanya kata-kata.

3. Cowok jarang melow?
Sama halnya seperti cewek, cowok juga bisa merasa melow karena putus cinta atau karena masalah keluarga yang mereka hadapi. Hanya saja mereka tidak seperti wanita yang bisa dengan gamblang menunjukkan perasaan mereka di depan semua orang. Cowok biasanya lebih memilih untuk menyendiri dan menjauhi keramaian, karena mereka tidak ingin orang lain menganggap mereka lemah.

4. Cowok itu pemberani?
Tidak selalu! Hanya saja, cowok selalu berusaha untuk terlihat berani di depan cewek, percayalah. Cowok juga punya ketakutan-ketakutan yang sepele, seperti takut kecoa, ulat, atau tikus, atau bahkan takut nonton film horor. Jadi, jangan menganggap bahwa cowok selalu menjadi pemberani dalam segala hal.

5. Cowok tidak suka digombalin?
Jangan salah, cowok juga terkadang berharap digombalin. Mereka hanya tidak mengakuinya saja kepada si cewek. Saat digombali, cowok biasanya akan berlagak cuek dan jual mahal, padahal dalam hati tersipu malu. Hehe

Itulah lima persepsi cewek yang salah tentang cowok. Cowok juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati (Nada Rocker Juga Manusia).
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger