What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, April 18, 2015

Lima Tipe Mantan Yang Paling Ngeselin

Warna Unyu ~ Mantan adalah orang yang dulu pernah mengerti kita dan sangat memahami kita, iya itu dulu. Kalo sekarang mantan adalah orang yang dianggap tidak perlu hadir dalam kehidupan kita. Begitulah anggapan beberapa orang terkait tentang mantan.

Bagi yang punya mantan, pasti akan sangat menjengkelkan apabila seorang mantan hadir dan selalu terlihat dalam lingkup kehidupan kita. Sebenarnya tidak ada yang salah kalau mantan hadir di sekeliling kita, tinggal melupakan hal yang pernah terjadi antara kalian berdua, dan mulai kembali menjalani kehidupan seperti kalian belum pernah berhubungan sebelumnya.

Namun, percayalah itu sangat sulit dilakukan. Apaun yang kamu pikirkan, mantan adalah orang yang pernah hadir dan menemani kehidupan kamu dalam beberapa waktu lalu dan itu pasti menjadi memori indah dan sangat sulit untuk dilupakan.

Akan tetapi, ada beberapa tipe mantan yang malah membuat kamu sangat kesal dengan kelakuannya, berikut ini adalah lima tipe mantan yang pasling ngeselin menurut warnaunyu

1. Mantan yang pamer gebetan barunya
Yang pertama adalah mantan suka pamer gebetan barunya di depan kamu? Wah, mantan seperti ini pasti super nyebelin pasti?! Apalagi kalau itu dilakukannya hanya untuk merendahkan kamu, yang tidak langsung punya gandengan baru setelah putus darinya.

2. Mantan yang selingkuh, lalu minta balikan
Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya, ketika orang yang kamu cintai pergi meninggalkan kamu untuk orang lain. Dan setelah apa yang dilakukannya kepada kamu, dia kembali datang menemui kamu untuk minta balikan. Balikan aja sama selingkuhan elu.

3. Mantan yang cari perhatian ke orang tua padahal sudah ditolak bolak-balik
Ini adalah salah satu jenis mantan yang super ngeselin. Betapa tidak, main ngadu ke orang tua, padahal kamu sudah menolaknya bolak-balik, namun dia tetap kukuh untuk mengejar kamu dengan cara mendekati orang tua kamu.

4. Mantan yang suka menjelek-jelekkan Anda
Beberapa orang harus menghadapi mantan yang suka menjelek-jelekkan mereka, entah itu kepada teman atau bahkan keluarga mereka sendiri. Kamu pernah menghadapi jenis mantan seperti ini? Jika pernah, itu tentunya sangat menyebalkan, bukan?! Apalagi jika semua yang dikatakannya itu bohong dan hanya bertujuan menghancurkan reputasi kamu.

5. Mantan yang memfitnah Anda, untuk apa yang tidak Anda lakukan
Ini yang paling parah, dalam beberapa kasus, seseorang bisa berbuat nekat demi bisa mendapatkan cinta dari mantan kekasihnya.

Itulah kelima tipe mantan yang paling ngeselin. Sebenarnya banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki hubungan kamu dengan mantan agar kalian dapat menjalani hidup dengan baik dan tidak menggangu antara satu dan lainnya.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger