What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, May 20, 2015

7 Persepsi Jelek Tentang Cewek ini Ternyata Salah Besar Lho

Warna Unyu ~ Persepsi merupakan sudut pandang seseorang terhadapat sesuatu. Sebuah persepsi bisa menggambarkan seseorang di mata orang lainnya. Akan tetapi tidak selamanya persepsi tentang orang lain itu benar, adakalanya persepsi seseorang sangat berbeda dengan kenyataannya.

Misalnya, banyak yang menganggap cewek itu tidak sepintar cowok, mungkin ini salah dan banyak persepsi persepsi lainnya. Persepsi seperti ini pun tersebut berkembang dan terus diterima. Kenyataannya, banyak persepsi jelek tentang cewek yang sama sekali salah besar.

Jika sebelumnya warna unyu telah membahas tentang Persepsi cewek yang salah terhadap seorang cowok, maka berikut ini adalah beberapa persepsi orang orang terhadap seorang cewek yang dinilai salah besar jka dibandingkan dengan keadaan sebenarnya yang warna unyu kutip dari berbagai sumber

1. Cewek lebih lemah dibanding cowok

Jika kita membicarakan aspek fisik, sudah tentu mitos tersebut benar. Secara fisik, cewek memang rata-rata lebih lemah dibanding cowok. Namun kabar baiknya, cewek ternyata memiliki kemauan yang lebih besar dan secara mental lebih kuat. Cewek lebih tahan terhadap penyakit, suhu yang berubah-ubah, lapar dan haus, bahkan radiasi. Cewek pun biasanya mempunyai umur yang lebih lama daripada cowok.

2. Cewek tidak sepintar cowok

Mitos ini berangkat dari pendapat yang tidak masuk akal. Banyak tes IQ justru membuktikan IQ cewek tidak jauh berbeda dengan hasil yang didapat oleh para cowok. Kabar baiknya, mitos tersebut membuat banyak cewek yang merasa tertantang untuk meningkatkan pengetahuan mereka. Dan sekarang sudah biasa mendengar cewek-cewek berpengaruh di dunia, bukan?

3. Cewek tidak peduli dengan penampilan cowok

Kenyataannya, bagi cewek maupun cowok penampilan sama pentingnya. Cewek mempunyai gambaran yang sempurna bagaimana rupa suami mereka di masa depan dalam pikiran mereka. Namun bagi cewek, mereka menyadari ketulusan dari pasangan mereka juga sama pentingnya.

4. Cewek takut merasakan sakit

Tahukah kamu, sesungguhnya cewek justru lebih mampu menahan sakit fisik dibanding cowok. Penyebabnya, tubuh cewek mengandung sejumlah besar analgesik yakni zat menahan sakit. Inilah yang membuat cewek mampu bertahan saat merasakan sakitnya persalinan. Namun memang, beberapa cewek agak terlalu mendramatisasi saat mereka melihat darah.

5. Cewek tidak bekerja sebaik cowok

Survei menunjukkan, meski zaman sudah maju, namun masih banyak cewek yang digaji 30% lebih rendah dibanding cowok. Cowok dianggap lebih kuat, lebih tahan, dan mampu mengontrol emosi, sehingga mereka menerima gaji yang lebih tinggi dibanding cewek meski jam kerja mereka sama. Faktanya adalah banyak pekerjaan justru hanya bisa dikerjakan dengan baik oleh cewek. Ditambah lagi cewek biasanya lebh bertanggung jawab.

6. Cewek ditakdirkan menjadi monogami

Mitos tersebut beranggapan bahwa cewek selamanya ditakdirkan hanya boleh bertahan dengan satu orang saja. Kenyataanya, banyak pilihan dan saingan membuat cewek lebih selektif memilih pasangan.

7. Cewek cenderung mengalami kekerasan dalam rumah tangga

Kenyataannya, persentase cowok diserang oleh istri atau pacar mereka juga cukup tinggi. Hanya saja, cowok dianggap pelaku dan korban adalah cewek. Statistik menunjukkan persentase cowok menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga lebih dari 40%. Alasan mengapa tidak banyak kita yang tahu adalah bahwa masalah ini sering diabaikan oleh polisi dan media, serta cowok malu melaporkan mereka menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger