What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, May 14, 2015

Ciri Ciri Cowok yang Suka PHPin Cewek

Warna Unyu ~ Cowok Pemberi Harapan Palsu sekarang ini mulai menjamur dan kamu ladies harus hati hati akan hal itu. Pastikan cowok kamu bener - bener serius dengan hubungan kalian. Jangan sampai jadi korban PHP cowok.

Kesel terus di PHPin sama cowok ? lebih baik kamu harus baca ini dan lihatlah ciri ciri cowok yang suka PHPin cewek.

1. Perhatian ke semua wanita
Si dia selalu tampak perhatian kepada semua wanita yang berada di dekatnya. Maka jangan heran, jika dia terlihat akrab dengan banyak teman wanita, baik itu di sosial media ataupun dalam pergaulan sehari-hari.

2. Pandai merayu
Dia tergolong pria yang pandai flirting dan merayu wanita. Kata-katanya bak madu yang terasa manis di bibir, sehingga dia mudah sekali akrab dengan para wanita di dekatnya. Alhasil, para wanita pun gampang tertarik pada kepribadiannya yang menyenangkan.

3. Sikapnya suka berubah-ubah
Sikapnya suka berubah-ubah. Kadang-kadang, dia terlihat sangat perhatian, tetapi suatu ketika dia juga bisa menjadi cuek setengah mati. Itu dikarenakan dia memang tidak serius pada perasaannya, dan dia pun hanya ingin mempermainkan perasaan wanita yang suka padanya.

4.Tidak Menyatakan Cinta
Dia tidak pernah menyatakan cintanya pada setiap wanita yang disukainya. Intinya, dia seperti cuma ingin bersenang-senang dengan para wanita yang suka padanya. Alhasil, setiap kali ditanya tentang status hubungan, dia selalu berusaha mengelak dan mengatakan bahwa dia merasa belum siap menjalani hubungan yang serius.

5. Kadang menghubungi, kadang tidak
Dia menghubungi kamu secara musiman atau hanya pada waktu tertentu saja. Adakalanya, dia mendekati kamu secara terus-menerus selama beberapa hari dan minggu. Namun, ada pula saat di mana dia sama sekali berhenti menghubungi kamu.

Nah, kamu harus hati - hati dengan cowok yang semacam ini, jika kamu tidak mau di PHPin. Silakan komentarnya untuk menambah wawasan kita atau paling tidak share pengalaman kamu jika pernah di PHP agar tidak terjadi di lain waktu

(Baca Juga : Hati-hati Dia cuma Modus, 7 Modus Klasik Khas Indonesia)

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger