What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, May 27, 2015

Diputusin ? Selow, di Bumi ini Ngga Cuma Dia Seorang

Warna Unyu ~ Diputusin bikin galau ? udah ngga jamannya kali. Jika diputusin kamu akan terpuruk ? itu dulu. Jangan jadikan putus cinta sebagai alasan kalian melakukan hal hal bodoh yang dapat berdampak negatif pada diri kamu sendiri atau untuk mantan kamu.

Kamu harus bisa mengendalikan diri, dan membuktikan bahwa di bumi ini ngga hanya dia seorang, masih banyak kok yang bisa lebih baik dan mengerti, temukan dia yang mau menerima kamu apa adanya.

Berikut ini adalah beberapa saran dari warna unyu untuk kamu yang baru diputusi. Jangan galau, lakukan hal berikut ini agar sedih kamu berganti menjadi ceria

Jagalah hubungan dengan Mantan

Putus bukan berarti hubungan antara kalian berakhir. Jika kalian putus, jagalah hubungan silaturahmi diantara kalian, itu yang pertama harus dilakukan. Jika tidak dapat dipertahankan, setidaknya jaga hubungan kalian sampai kamu menemukan pasangan yang dapat menerima kamu apa adanya, buktikan sama si mantan.

Intropeksi Diri

Hubungan putus pasti ada sebabnya kan? Entah karena kesalahan kamu atau si dia. Kemudian yang harus dilakukan adalah intropeksi diri sendiri, apa salah kamu hingga kamu diputusin. Jika memang alasan masuk akal, kamu harus menerimanya dan jadikan hal tersebut bahan pembelajaran, sehingga di hubungan berikutnya tak mengulangi kesalahan yang sama.

Move on

Udah deh, nggak usah berlarut-larut dalam kesedihan. Apa lagi putusnya hubungan kamu dan dia bukan karena kesalahanmu. Masih banyak tuh ikan-ikan di lautan, mending move on aja. Kamu wajib jadi Kesatria yang penuh semangat dan optimis bahwa suatu hari kamu pasti akan menemukan pasangan hidupmu yang sesuai.

Isi Hari Dengan Kegiatan Positif

Masih susah move on? Bayangan mantan selalu menghantui? Biar nggak kebayang muka mantan terus, mendingan cari aktivitas yang positif. Coba cari kegiatan sesuai hobi kamu, misalnya kamu bisa menghabiskan waktu untuk berolahraga supaya bisa membuang keringat dan bayangan mantan. Daripada buang air mata mending buang keringat kan?
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger