What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, May 3, 2015

Ini Dia Kepribadian Cewek Berdasarkan Bentuk Poninya

Warna Unyu ~ Sebelumnya di Warna Unyu, kita sudah membahas tentang cara mengetahui kepribadiaan cewek dilihat dari beberap Aspek yaitu Cara Duduknya, Cara tertawanya,  dan menurut pilihan gaya rambutnya.

Selain beberapa aspek diatas, ternyata karakteristik seseorang cewek ternyata juga bisa dilihat dari bentuk poninya. Ingin tahu lebih dalam tentang karakteristik pasangan gebetan kamu?

Berikut adalah Kepribadian cewek filihat dari bentuk poninya

1.Poni panjang dan tebal
Wanita berponi panjang dan tebal dikenal sebagai seseorang yang percaya diri dan merasa puas dengan dirinya. Dia tidak hanya suka mengambil inisiatif dalam hubungan cinta, tetapi juga dalam kegiatan lainnya, seperti hobi.

Wanita tipe ini juga memiliki keinginan yang kuat pada cinta, sehingga dia paling cocok berpasangan dengan pria yang sehobi atau punya passion yang sama.

2.Poni tebal, berpotongan lurus menutupi dahi
Wanita berponi tebal dengan potongan lurus menutupi dahi memiliki sifat yang tertutup dan pasif terhadap hubungan cinta. Dia juga diam-diam ingin dilihat sebagai seorang wanita yang menarik oleh orang-orang di sekitarnya.

Hal itu mungkin dikarenakan dia pernah mengalami semacam trauma di masa lalu. Oleh karena itu, cewek tipe ini membutuhkan seorang pria sabar yang mau meluangkan waktu untuk perlahan-lahan membuka hatinya.

3.Poni menyamping kiri
Wanita dengan poni menyamping kiri memiliki sisi feminin yang lebih dominan. Maka, jangan heran jika wanita tipe ini lebih mementingkan perasaan karena dia suka berbicara dari hati ke hati. Alih-alih menempatkan dirinya sebagai pemeran utama dalam segala kesempatan, dia lebih memilih untuk mengambil peran pendukung.

Wanita tipe ini juga sangat berhati-hati dalam menjaga perasaannya, sehingga dia cenderung terlihat sebagai seorang pemalu ketika menghadapi cinta. Itulah mengapa dia kerap mengalami kesulitan dalam menemukan pasangan. Namun jauh di dalam hatinya, dia ingin sekali melabuhkan cintanya pada seorang pria yang menarik perhatiannya.

4.Poni menyamping kanan
Wanita dengan poni menyamping kanan memiliki sisi maskulin yang lebih dominan. Oleh karenanya, wanita tipe ini memiliki cara berpikir yang maskulin, yang membuatnya lebih cenderung memikirkan sesuatu dengan cara yang simpel.

Dalam pergaulan, wanita tipe ini mampu menempatkan dirinya dan mengambil inisiatif untuk setiap masalah yang dihadapinya. Namun karena sikapnya yang terlalu ambisius, kebanyakan pria berpikir bahwa dia adalah wanita yang egois dan mau menang sendiri. Wanita semacam ini umumnya akan meninggalkan kesan baik pada pria yang lembut atau pria yang lebih muda darinya.

5.Poni di atas alis
Wanita dengan potongan poni di atas alis dikatakan memiliki rasa percaya diri yang besar. Sekali dia jatuh hati pada seorang pria, dia akan berusaha untuk mengejarnya sampai dapat. Dalam urusan cinta, wanita tipe ini umumnya mampu bersikap toleran terhadap pasangannya, namun dia juga memiliki keinginan kuat untuk bisa dipahami oleh pasangannya.

Dan mungkin hal itulah yang akhirnya memicu perdebatan di antara dia dan pasangannya. Oleh karenanya, wanita tipe ini cenderung lebih tertarik pada pria yang sudah dewasa dan mampu membimbingnya, termasuk pria yang berpikiran luas dan mau menerimanya apa adanya.

BACA JUGA ! 
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger