What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, June 1, 2015

Lihat Kepribadian Cewek Dari Cara Belanjanya

Warna Unyu ~ Siapa sih cewek yang menolak kesempatan belanja? Entah itu shopping baju, makeup, hingga kegiatan belanja bulanan ke supermarket atau sekedar window shopping pasti jadi momen menyenangkan yang ditunggu-tunggu.

Suka berbelanja menjadi salah satu sifat khas dari seorang cewek. Ada berbagai macam tipe jika cewek sedang berbelanja. Lihat saja di supermarket misalnya, bandingkan ibu - ibu sama remaja, pasti perilaku belanja mereka berbeda.

Nah,tahukah jika ternyata cara berbelanja seorang cewek  juga menggambarkan kepribadiannya ? check this out

Belanja Rutin
Kamu yang senang belanja rutin menggambarkan dirimu yang terencana, tertata, dan rapi. Kamu punya tanggalan waktu belanja, sekaligus siap dengan daftar kebutuhan yang akan kamu lengkapi. Di satu sisi ini bagus, tapi di sisi lain, kamu juga lebih mudah stres jika ada satu hal saja yang tidak sesuai dengan rencanamu.

Belanja Sedikit-Sedikit
Kamu yang belanjanya sedikit-sedikit sesuai apa yang kamu butuh, cenderung santai dan nggak memiliki banyak persiapan. Saat ini untuk saat ini, yang besok ya nanti lagi. Meski begitu, kamu tipe yang disukai banyak orang karena nggak mempermasalahkan banyak hal dalam hidup, dan selalu bisa menyesuaikan dirimu di segala kondisi.

Belanja Nyetok
Kamu yang gemar nyetok barang saat belanja menunjukkan dirimu yang selalu penuh persiapan. Kamu nggak mau ngambil risiko dengan kesulitan kecil yang kamu dapat akibat menunda-nunda. Selain itu, kamu juga tipe yang nggak mau dua kali kerja dan setengah-setengah. Sayangnya, kamu jadi cenderung terburu-buru dan kesulitan memprediksi kesempatan dengan baik juga nih Gladis.

Belanja Lama dan Banyak Milih
Kamu bisa dipastikan selalu berpikir masak-masak sebelum memutuskan sesuatu, hanya saja, jangan terlalu banyak dan lama mempertimbangkannya ya! Kamu tipe yang benci diburu-buru dan sangat pemilih. Kamu juga setia dan penyabar. Hanya saja, kamu cenderung tidak pandai memanfaatkan peluang yang sebenarnya baik buatmu, dan cenderung kembali lagi ke titik awal dari sisi kehidupanmu setelah pergi jauh.

Sering Belanja
Kamu yang memilki kecenderungan selalu ingin belanja meskipun itu hanya pernak-pernik nggak penting saat datang ke suatu tempat, atau mendadak berbelanja di saat kamu menginginkannya, bisa menggambarkan dua kepribadian: Kamu memang gila belanja, atau kamu nggak bisa menguasai hasrat. Untuk kasus yang pertama, kamu jelas punya trauma dan dorongan belanja yang perlu bantuan khusus untuk disembuhkan. Untuk yang kedua, kamu perlu belajar mengenali dirimu sehingga bisa membedakan antara apa yang kamu ingin dan butuhkan agar nggak merugikan dirimu sendiri di masa mendatang.

Belanja Secukupnya
Kamu yang belanja secukupnya hanya akan belanja dimulai dari sesuatu yang paling kamu butuhkan, dan terus hingga sesuatu yang tidak diperlukan sesuai dengan keuanganmu. Jika sedang banyak, kamu bisa belanja berlebihan. Jika tidak, kamu akan menyesuaikan diri. Kamu yang seperti ini sebenarnya memiliki kemampuan menyesuaikan diri dan pengaturan yang baik. Hanya saja, kamu bisa sulit sukses dan malah terjebak dalam rutinitas jika tidak memaksa dirimu melakukan perubahan.

BACA JUGA !

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger