What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, May 17, 2015

Lima Tempat Romantis Dunia Dengan Gembok Cintanya

Warna Unyu ~ Cinta Abadi adalah impian dari semua pasangan yang sedang menjalin kasih. Cinta abadi seperti gembok yang telah kehilangan kuncinya, mereka tidak dapat diganggu gugat oleh hal buruk di sekelilingnya.

Gembok cinta adalah salah satu hal unik yang sangat terkenal akhir - akhir ini. Menggantungkan "gembok cinta" tampaknya sudah menjadi penanda bahwa cinta sepasang kekasih akan abadi selamanya.

Namun, tahukah kamu bahwa ternyata banyak tempat di Dunia yang menjadi tempat menggantungkan "gembok cinta" sepasang kekasih. Berikut adalah Lima tempat Romantis Untuk Mengantung Gembok Cinta

1. Pont de l'Archeveche - Paris
Pont de l'Archeveche adalah jembatan yang melewati sungai Seine di Paris, Prancis. Jembatan ini merupakan yang tersempit dan dibangun pada tahun 1828. Pada jembatan sepanjang 68 meter ini, para pasangan baik dari Paris maupun turis dari seluruh dunia mengunci gembok cinta di sekitar jembatan ini.

Kebiasaan ini dimulai sekitar tahun 2000-an. Pada tahun 2010, pemerintah membersihkan jembatan tersebut dari semua kunci yang digembok di sana. Namun tampaknya hal ini tak membuat pasangan kapok, karena mereka kembali menggantungkan gembok cinta di sana.

2. Huangshan - China
Gunung Huangshan adalah salah satu gunung yang populer di China. Bahkan terdapat pepatah di China yang mengatakan bahwa setelah mendaki Huangshan, kalian tak akan ingin pergi ke gunung lainnya. Salah satu tempat romantis di gunung ini adalah pada bagian jembatannya.

Tradisi lama menjelaskan bahwa jika pasangan meletakkan gembok di jembatan tersebut, cinta mereka akan diberkati oleh Yue Lau, dewa pernikahan di China. Banyak pasangan yang meletakkan gembok cinta di sini dan membuang kuncinya ke jurang di dekat jembatan tersebut agar cinta mereka abadi.

3. Namsan Tower - Korea Selatan
Namsan Tower di Seoul adalah salah satu tempat yang romantis untuk berkencan. Dari puncak menara Namsan, pasangan bisa menyaksikan pemandangan yang indah. Namun tak hanya itu, pasangan yang meletakkan gembok cinta mereka di menara Namsan juga dipercaya akan memiliki hubungan yang langgeng.

Setelah meletakkan gembok cinta di menara tersebut, pasangan kemudian membuang kuncinya. Pasangan yang datang untuk 'mengunci' cinta mereka di sini berasal dari berbagai negara. Bahkan ada juga yang dari Indonesia lho!. Baca Selengkap Gembok Cinta Di Korea Selatan.

4. Jembatan Luzhkov - Moscow
Tak seperti kebanyakan gembok cinta yang dikunci di jembatan, di Luzhkov Moskow, gembok cinta pasangan dikunci di sebuah tempat yang berbentuk pohon. Hasilnya, ada banyak pohon gembok cinta yang berjejer di dekat jembatan ini.

Unik ya! Pohon pertama diketahui muncul sekitar tahun 2007. Namun biasanya pasangan yang mengunci gembok cinta mereka di sini adalah pasangan yang baru menikah. Gembok tersebut melambangkan cinta dan pernikahan mereka yang kuat dan tak mudah dipisahkan.


5. Cologne - Jerman
Jembatan lain yang digunakan oleh pasangan untuk menggantungkan gembok cinta adalah Cologne, Jerman. Dari jauh, jembatan ini mungkin tak terlihat seperti monumen untuk rasa cinta bagi pasangan.

Namun ketika mendekat, kalian akan melihat berbagai jenis gembok yang menggantung di pinggiran jembatannya. Menggantungkan gembok cinta di jembatan ini merupakan simbol romantisme dan keamanan dari hubungan cinta pasangan.

Inilah 5 Tempat Romantis Untuk Mengantung Gembok Cinta. Apa kamu mau "mengunci" cinta di salah satu tempat ini ?
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger