What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, June 28, 2015

Ini Orang Yang Harus Kamu Perjuangkan Untuk Keluarga Kecilmu Nantinya

Warna Unyu ~ Menentukan pasangan hidup adalah hal yang sangat penting dan harus sangat selektif. Pilihan Kamu akan menentukan arah hidup kamu setelah menikah. Kamu harus memperhatikan bagaimana hari - harimu bersamanya nanti setelah kalian menjalin kasih.

Memilih dan memperjuangkan seseorang sebagai pasangan kamu adalah hal yang harus kamu lakukan untuk kebahagiaan kalian. Tanpa kamu sadari, seseorang itu mungkin ada di sekeliling kamu. Sadari dan yakini jika mungkin dia ada disekelilig kamu.

Warna Unyu ingin membagi tips untuk kamu yang sedang memperjuangkan seseorang, apakah seseorang itu layak untuk diperjuangkan atau tidak. Namun, semuanya kembali pada diri sendiri. Berikut ini adalah Tipe orang yang harus kamu perjuangkan untuk pasangan hidup kamu.

Orang Yang selalu Membuat Kamu Tertatwa

Rasa nyaman adalah salah satu aspek penting dalam sebuah hubungan. Rasa nyaman itu bisa didapat kalau pasangan kita memiliki sisi humoris. Saat bersamanya kita bisa selalu tertawa. Selalu ada hal-hal yang menarik dan manis yang bisa membuat hubungan kamu selalu terasa menyenangkan. Di saat sulit, kamu tak khawatir akan kecewa atau sedih berlebihan, karena kamu tahu bahwa kamu punya seseorang yang akan membantu kamu untuk membuat segala sesuatunya baik-baik saja.

Saat menemukan seseorang yang seperti ini, kamu perlu memperjuangkannya. Pastinya menyenangkan kan kalau kita bisa menghabiskan sisa hidup dengan orang yang selalu bisa menghadirkan tawa dalam hari-hari kamu bukan?

Orang Yang Punya Impian

Apakah ia memiliki impian masa depan? Apakah ia punya keinginan yang ingin ia gapai bersama kamu? Mungkinkah ia memiliki rasa optimis tinggi akan masa depannya? Di lubuk hati yang terdalam, kamu pasti ingin memiliki masa depan cerah. kamu juga ingin menggapai impian-impian besar kamu.

Bersama orang yang optimis memperjuangkan impiannya, kamu pun akan tertular dengan semangatnya, kamu akan ikut berjuang bersamanya. Kamu tahu akan ada proses panjang dan jatuh bangun yang akan kalian lewati. Tapi kamu tak merasa khawatir berlebihan. Karena ada seseorang yang siap untuk menyemangati kamu lagi apabila kamu jatuh, ada seseorang yang menyediakan bahunya ketika kamu gagal untuk meraih sesuatu.

Orang Yang menyayangi Keluarganya dan Dekat Dengan Keluarga Kamu

Nah, kalau seseorang sudah memiliki kualitas yang satu ini, kamu tak perlu ragu untuk memperjuangkannya. Nantinya kamu akan membangun rumah tangga bersamanya. Kamu akan membentuk sebuah keluarga bersamanya. Dengan orang yang menyayangi keluarganya sendiri sekaligus dekat dengan keluarga kamu, dia akan menyanyagi keluarga kecilmu nantinya.

Kamu bisa melihat ketulusan dan kebaikan seseorang dari caranya memperlakukan kedua orang tuanya. Kalau dia bisa membuktikan dirinya jadi orang yang berbakti untuk ayah ibunya, maka ia layak untuk kamu perjuangkan.


Orang Yang Memiliki Prinsip


Apalagi jika kalian punya satu prinsip yang sama, akan lebih mudah untuk membangun sebuah hubungan. Saat kamu sudah menemukan kesamaan prinsip atau nilai yang dianut pasangan, kamu sudah punya alasan yang cukup untuk memperjuangkannya. Prinsip itu semacam sebuah kapal yang bisa mengangkut kamu dan pasangan bersama. Saat memilih sebuah arah pun, kamu tak akan mengalami kesulitan yang berarti.

Orang yang Rela Berkorban Untuk Kamu

Bagaimana cara seseorang bisa membuktikan cintanya? Salah satunya adalah melihat apakah ia rela berkorban untuk kamu. Apakah dia tulus melakukan sesuatu hanya demi kamu meski harus mengorbankan kepentingan dirinya sendiri? Apakah ia mau membuat kamu bahagia dengan melakukan sesuatu yang lebih dari biasanya?

Saat seseorang sudah mau berkorban untuk kamu, kamu bisa memantapkan diri kalau dia adalah orang yang layak kamu perjuangkan. Berkorban juga jadi bukti komitmennya untuk bisa selalu membahagiakan kamu. Ketika dia bersungguh-sungguh berkorban lakukan sesuatu untuk kamu, kamu pun perlu bersungguh-sungguh untuk menjadikannya pasangan yang akan menemani kamu di sisa hidup kamu.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger