What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, June 14, 2015

Inilah Tipe Cewek yang Gagal Move On

Warna Unyu ~ Sebuah kenangan "indah" masa lalu memang sulit untuk dilupakan. Terlebih jika kamu banyak menghabiskan waktu bersamanya. Kenangan "indah" itu pasti membekas dan sangat sulit untuk kamu lupakan.

Namun jika hubungan kamu sudah berakhir, kenangan "indah" bukan yang pantas kamu pertahankan. Jangan takut untuk menciptakan kenangan, karena mereka ada untuk mengajari supaya jangan sampai terulang untuk kedua kalinya.

Untuk menhapus beberapa kenangan "indah" bersamanya terkadang kamu termasuk orang yang tidak bisa melakukannya, warna unyu telah mengutip dari beberapa sumber tentang tipe tipe orang yang gagal move on, ini dia

Tipe Ex Contact Name 
Tipe ini menjelaskan orang-orang yang menyimpan contact (dulunya) pacar di hp. Waktu masih pacaran nama contact nya diganti sama panggilan-panggilan sayang, contohnya : "bebeb", "ayang", "sweetheart", "lovely", "cintaku hanya padamu", "lop u poreper", atau apalah namanya.

Giliran udah putus, kalo tuh contact gak dihapus, yah biasanya dibiarkan apa adanya. Alibinya adalah males nyari cuman buat ganti atau paling gak kalo di sms atau ditelpon biar gak dikira orang asing. Yaila, udah tinggalkan saja semua alasanmu itu.

Tipe Pengkoleksi Foto Mantan
Tipe ini adalah orang-orang yang berhubungan dengan foto mantan. Karna terlalu cinta dengan yg namanya "mengabadikan kenangan" tipe ini diyakini punya banyak foto dengan sang mantan. Biasanya setelah putus, foto-foto kenangan bersama mantan kekasih langsung pada di delete dari hp kamu. Lalu kemudian nyadar masih ada yang ketinggalan belum di delete, tapi abis itu tetep aja gak di delete, pura-pura gak liat.

Tipe Saturdayphobia
Umumnya terjadi pada orang yang belum lama putus. Tipe-tipe orang ini akan takut pada yang namanya hari "Sabtu". Efek awal yang terjadi saat tiba hari sabtu adalah sering bengong atau melamun, lesu tak bergairah, males ngapa-ngapain dan bahkan dalam kasus yang ekstrim adalah merenung di pojok kamar seharian. Tipe ini sangat sensitif dengan yang namanya "Malam Minggu" karna untuk sementara waktu mereka hanya mengenal "Sabtu Malam".

FTV Lover
Tipe yang satu ini adalah orang-orang yg mempunyai khayalan tingkat tinggi. Mereka akan cinta pada yang namanya "FTV" karna hanya di FTV semua kisah cinta akan berakhir indah. Sesering apapun nonton, mereka tidak akan pernah bosan karna mereka (berharap) yakin bahwa suatu saat nanti kisah cintanya akan seperti itu. Pada kenyataannya, diakhir FTV selalu ada : "Cerita ini hanya fiktif belaka".

Tipe Pecinta Gadget
Kemana pun, dimana pun, dan kapan pun, hp akan setia dipegang dan dibawa kemana-kemana. Bukan takut hp hilang, tapi karna tipe ini selalu berpegang teguh bahwa sms, bbm, atau telpon harus segera dibalas (kadang berharap dari mantan). Pada kenyataannya, fungsi yang lebih utama sering digunakan adalah untuk melihat jam.

Tipe Ngarep
Tipe ini termasuk yang paling banyak dijumpai. Segala hal akan dilakukan demi mendapatkan sang mantan kembali ke pelukannya. Tipe ini akan sangat sensitif bila ada cowok / cewek lain yang deketin mantan, dan akan menyebabkan awal peperangan dengan pesaing untuk merebutkan mantan tersebut dan akan berakhir hingga salah satu pihak menang atau ada yang mengibarkan bendera putih (bukan bendera kuning) atau terjadi gencatan senjata.

Tipe Stalker
Tipe ini adalah yang paling banyak dan umum ditemui. Mereka akan sesering mungkin ngecek status bbm atau fb atau timeline mantan. Umumnya para orang-orang tipe ini akan melakukan hal demikian dengan tujuan berharap sang mantan masih ada ngomongin dia ato berharap masih kangen dia. Pada kenyataannya, yang sering terjadi adalah ngomongin gebetan baru atau pacar baru. Efek terburuknya adalah merenung kembali di pojok kamar seharian.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger