What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, July 3, 2015

Bahagiakan Dirinya, Maka Kamu Juga Akan Ikut Bahagia

Warna Unyu ~ Dalam sebuah hubungan membuat pasangan kamu bahagia adalah sesuatu yang harus dilakukan. Dengan membuat dirinya senang, maka kamu juga akan ikut merasakan senang dalam kebahagiaan. Mungkin hal-hal kecil yang kamu anggap  nggak penting ternyata bisa sangat di hatinya

Membuat pasangan kamu bahagia dapat kamu lakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dari menjadi yang terbaik untuknya, sampai bisa berpura - pura cemburu, benarkah ? warna unyu ingin membagi beberapa cara menyenangkan hati pasangan kamu berikut ini


1. Beri Dia kepercayaan

Kasih dia tugas yang melibatkan kepercayaan. Misalnya, minta dia untuk be a nice girl selama kamu pergi. Bisa juga dengan minta tolong sama dia untuk ngerawat benda kesayangan kamu selama kamu pergi. Sesungguhnya dia akan senang bisa menjaga kamu dari kejauhan.

2. Jadi decision maker yang baik buat dirinya

Intinya sih siap kalo dimintain pendapat. Yah, taulah cewek kalo udah kebingungan, bawaannya kan nanya terus. Kadang pertanyaan-pertanyaan itu sengaja ditanya ke cowok karena dia yakin temen ceweknya pasti ngasih jawaban standar.

3. Ada di sampingnya di saat-saat genting

Intinya kamu harus menjadi bagian dari dirinya ketika dia sedang berada dalam situasi yang genting. kamu harus manjadi orang yang selalu ada baik dalam suka maupun duka.

4. Make a good joke

Kadang cewek seneng cowok periang dan penuh candaan dibanding yang selalu serius. Kamu bisa membuat dia tertawa lepas saat dia penat maupun lagi jenuh dalam mengerjakan sesuatu

5. Dicemburuin

Kedengerannya memang aneh. Tapi, cewek itu banyak juga yang ingin di bilang "Kamu kok sering banget sih jalan sama cowok itu. Kan aku jealous" atau "Siapa sih cowok itu, kok baru denger namanya". Walaupun sebenernya kamu ngga ngerasain api cemburu itu.

6. Dimanjain

Seorang cewek pasti butuh dimanjain. Kamu bisa memanjakan dia dengan gaya kamu sendiri. Dan yang terpenting harus sopan dan menghormati dia sebagai seorang perempuan.

7. Bisa langsung akrab dengan keluarga dan sahabatnya

Dekat dengan orang yang dekat dengan pasangan kamu memang akan membuat dirinya bahagia. Apalagi dekat dengan keluarganya. Kamu akan dianggap sudah sebagai keluarga oleh dirinya.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger