What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, August 26, 2015

7 Lokasi Wisata Menarik di Kota Kembang

Warna Unyu ~ Kata orang, Bandung adalah destinasi wisata belanja yang favorit bagi mereak. Karena disana dapat dijumpai banyak tempat belanja serta factory outlet yang masing-masing menawarkan berbagai produknya yang khas dan relatif murah.

Selain itu, tujuan kuliner Bandung semakin menambah semarak daftar destinasi yang patut dikunjungi oleh para wisatawan selama berlibur di Kota Kembang tersebut. Pokonya, sajian kulinernya dijamin lezat. Bandung juga kaya akan khasanah budaya dan wisata sejarahnya, hingga wahana permainan dan hiburan yang menyenangkan.

Berikut ini adalah destinasi wisata kota kembang yang tidak boleh kamu lewati jika berkunjung kesana

1. Museum Geologi
Museum yang berdiri sejak tahun 1928 ini adalah salah satu objek wisata di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan, baik dari kalangan pelajar dan mahasiswa hingga publik luas, termasuk kalangan penikmat perjalanan dari mancanegara. Kamu akan menjumpai dua lantai utama di sana dengan masing-masing ruang yang dimilikinya.

2. Cihampelas Walk
Cihampelas Walk, terkenal dengan sebutan Ciwalk, adalah kawasan perbelanjaan yang mengusung konsep alami di Bandung. Selain itu, hanya sekedar menghabiskan makan malam di Ciwalk juga merupakan sebuah hal yang mengasyikkan. Udara bersih dan sejuk akan membuat kamu betah berlama-lama di sana.

3. Trans Studio Bandung
Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat digemari banyak keluarga, kamu dapat dengan mudah untuk tiba di lokasi Trans Studio Bandung. Trans Studio memiliki 6 pertunjukan utama yang bertema teatrikal, yakni Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putera Mahkota, Petualangan si Bolang dan zoo crew, Special Effect action show, New Parade & Laser Show, dan Trans Studio Big Band.

4. Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang adalah destinasi wisata Bandung yang populer. Ada banyak kalangan penikmat perjalanan yang mengunjunginya, terutama sebagai tujuan wisata keluarga yang murah di Bandung serta memberi banyak manfaat positif bagi anak-anak. Ketika tiba masa-masa libur dan akhir pekan, Kebun Binatang Bandung menjadi demikian ramai oleh kunjungan wisatawan.

5. Museum Konferensi Asia Afrika
Museum Konferensi Asia Afrika menyimpan kenangan sebuah hajatan dunia yang terkenal, yakni Konferensi Asia Afrika yang terselenggara di Bandung pada 18-24 April 1955 silam dengan hasilnya yang masyhur dengan sebutan Dasa Sila Bandung, yakni sebuah pedoman bangsa-bangsa terjajah di dunia dalam perjuangan memperoleh kemerdekaan.

6. Museum Sri Baduga
Inilah tempat terbaik jika kamu ingin mengetahui dan memperoleh gambaran tentang perjalanan sejarah alam dan budaya masyarakat Jawa Barat serta fase-fase perkembangan dan perubahannya. Museum Sri Baduga menyimpan sekitar 5.367 buah koleksi, tidak terbatas pada bentuk asli semata, tetapi juga meliputi aneka koleksi replika, miniatur, foto, serta maket.

7. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani
Inilah taman rekreasi yang terletak di jantung kota Bandung dan memiliki nilai manfaat besar bagi anak-anak sebagai pusat latihan membaca rambu-rambu lalu lintas. Objek wisata Bandung yang satu ini berhawa sejuk dan asri dengan kursi-kursi taman yang banyak.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger