What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, August 23, 2015

7 Tindakan Penumpang Pesawat Yang Dibenci Pramugari

Warna Unyu ~ Jika kamu pernah menggunakan pesawat sebagai transportasi perjalanan kamu, kamu pasti selalu melihat pramugari tersenyum ramah di pesawat. Namun, tahukah kamu ternyata ada beberapa perilaku penumpang yang dibenci oleh pramugari.

Huffingtonpost meminta sekelompok pramugari untuk menuliskan beberapa perilaku yang mereka benci dari penumpang di pesawat. Beberapa pendapat datang dari berbagai akun Facebook untuk Flight Attendant Carier Connection, yaitu sebuah forum milik penulis dan mantan pramugari, Abbie Unger.

7 Perilaku penumpang yang paling dibenci pramugari

Berikut ini adalah perilaku penumpang yang di benci oleh pramugari

1. Meminta minum Lama setelah ditawarkan 

Seperti postingan akun pengguna Facebook Corinne Spring. “Kamu melihat saya telah berjalan menyusuri kabin dengan keranjang minuman selama 20 menit, tetapi baru meminta minuman,” tulis akun tersebut.

2. Meninggalkan sampah di saku kursi

Selain itu, perilaku lain yang paling dibenci pramugari adalah meninggalkan sampah di saku kursi. “Kami berjalan melalui kabin setiap 10 menit sekali hanya untuk memungut sampah dari saku kursi penumpang,” gusar pengguna akun Facebook Valerie Reiter Kennebeck.

3. Memesan minum sambil menelfon

Selanjutnya, menelfon sembari memesan minum juga sangat dibenci oleh pramugari. Hal ini karena penumpang biasanya akan berteriak untuk memesan minum bila sedang menelfon.

4. Melepas sepatu ketika berjalan di kabin

Ada pula perilaku penumpang yang melepas alas kaki mereka dan berjalan menyusuri kabin yang tentu menarik perhatian pramugari.

5. Menarik baju pramugari

Ada pula sebagian penumpang yang menarik-narik baju pramugari untuk mendapat perhatian. Jangan lakukan ini ya joms

6. Membuang sampah muntah bukan di tempatnya

Namun, hal yang paling tidak disukai pramugari dari penumpang adalah membantu membuang kantong plastik tempat muntah atau popok bayi. “Ada kantong muntah di mana-mana yang harus dibuang, lalu kita membawanya menyusuri kabin,” tutur pengguna akun Facebook Lynn E Miller.

7. Berlama lama di dapur 

Ada pula perilaku penumpang yang senang berlama-lama di dapur. Tentu hal tersebut mengganggu kenyamanan pramugari, terlebih jika makanan penumpang tersebut telah disajikan di kursinya.

Jadi, meskipun pramugari selalu terlihat ramah, sebagai penumpang kita juga harus menjaga sikap dan perilaku demi kenyamanan bersama selama penerbangan.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger