What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, August 24, 2015

7 Tips Merawat Tubuh Bagi Cewek Yang Super Sibuk

Warna Unyu ~ Saat manusia sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas yang padat, sering kali tidur tengah malam dan bangun sangat pagi sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Tetapi, dengan kesibukan dan rutinitas yang seperti itu, banyak perempuan yang masih dituntut untuk berpenampilan cantik.

Kamu mungkin lupa untuk merawat wajah sebelum tidur, atau bahkan kamu tidak mempunyai cukup waktu untuk berdandan di pagi hari. Hal itu bisa membuat penampilan kurang menarik dan bisa membuat kamu tidak percaya diri.

Kabar baiknya, ada beberapa tips untuk tampil cantik yang sederhana dan mudah dilakukan biarpun kamu sangat sibuk.

1. Gunakan BB krim
Di pagi hari, kadang kita terlambat bangun dan harus cepat melakukan segala persiapan untuk aktivitas hari ini. Kamu bisa menggunakan BB krim untuk melindungi wajah kamu seharian. BB krim berfungsi untuk foundation, pelembab, sekaligus tabir surya yang baik untuk kulit. kamu tidak perlu menggunakan banyak krim di wajah, sehingga bisa menghemat waktu untuk cepat pergi kerja atau mengerjakan sesuatu yang lain.

2. Membersihkan Wajah Dengan Sabun
Kamu juga perlu membersihkan sel-sel kulit mati di wajah kamu. Dari pada menggunakan pelembab yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati, sebaiknya kamu bisa menggantinya dengan sabun yang mengandung hydrating exfoliator agar sel-sel kulit mati bisa terangkat saat mencuci wajah. Hal ini bisa membuat wajah kusam kamu kembali bersih dan segar setelah seharian beraktivitas.

3. Merawat Rambut Sepulang Kerja
Walaupun kamu sangat sibuk, jangan lupakan untuk merawat rambut. Aktivitas yang padat membuat rambut berminyak atau justru sangat kering. Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk keramas di pagi hari, kamu bisa mencuci rambut sepulang beraktivitas. Kamu bisa mencuci rambut di westafel rumah dan cepat mengeringkannya, lalu pergi tidur. Selain dapat menghemat waktu di pagi hari, rambut akan terlihat lebih bagus juga.

4. Gunakan krim di Kaki Agar kaki kamu tidak Lecet
Untuk kaki, mungkin kita tidak pernah terpikirkan. Kaki bisa saja lecet karena sepatu baru yang dipakai saat beraktivitas. Hal itu pasti sangat mengganggu dan membuat kamu tidak nyaman untuk berjalan jauh. Agar tidak lecet, gosokkan krim atau alat tertentu di tepi sepatu untuk menghindari gesekan.

5. Gunakan Deodorant
Untuk menghindari aroma yang tidak sedap di tubuh, memberikan deodorant yang cukup dan parfum yang awet juga dibutuhkan. Hal ini bisa membantu aroma kamu tetap terjaga hingga pulang ke rumah.

6. Makan makanan yang Bergizi
Sesibuk apapun kamu, kamu harus memperhatikan makanan kamu. Tidak perlu yang ribet, namun cukup yang memenuhi kebutuhan gizi kamu. Makanan yang bergizi juga mempengaruhi produksi keringat kamu, jadi bukan hanya tips cantik, untuk orang sibuk, memakan makanan bergizi juga tetap diperlukan.

7. Pakai Lip gloss
Agar bibir tidak kering, kamu bisa memberi minyak peppermint pada bibir sebagai lip gloss kamu. Hal itu bisa membuat bibir tampak selalu sehat dan lebih bagus. Minyak peppermint juga bisa membuat bibir kamu terlihat lebih tebal.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger