What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, August 18, 2015

Jika Mantanmu Masih Seperti Ini, Maka Dia Belum Move On Dari Dirimu

Warna Unyu ~ Putus adalah hal yang tidak diinginkan dalam sebuah hubungan. Bahkan jika hal itu terjadi mantanmu juga tidak ingin kahilangan kamu. Kadang-kadang kamu sendiripun mungkin sulit move-on dan melupakan mantan.

Masih cinta setelah putus sangat sering terjadi. Kemungkinan pas putus kalian tidak dapat mengontrol diri dan hanya mengedepankan ego masing - masing, akibatnya setelah putus kalian ingin balikan satu sama lain dengan cara malu -malu.

Berikut ini adalah sikapp mantanmu yang menandakan bahwa dia masih ingin bersama dirimu

1. Tidak mau pacaran dulu
Merdeka.com - Dia membutuhkan waktu lama untuk memulai hubungan yang baru? Keengganan itu menunjukkan bahwa dia mungkin belum bisa melupakanmu. Dia masih berharap kembali padamu dan memulai semuanya dari awal.

Apakah kamu bersedia menerimanya kembali? Jika ya, tunggu apalagi? Kamu hanya perlu menghubunginya dan saling mengutarakan isi hati satu sama lain.


2. Masih sering kirim SMS atau telpon
Merdeka.com - Intensitas komunikasi di antara kalian berdua bisa menunjukkan seberapa besar perhatian si dia padamu. Apakah selama ini dia masih sering SMS atau telpon kamu? Dia masih menyempatkan diri untuk mengucapkan "Selamat malam" atau sekadar bertanya "Lagi di mana?".

Percayalah, jika dia masih melakukan itu padamu, mantanmu kemungkinan besar masih berharap kalian pacaran lagi. Hal itulah yang membuatnya masih sering menghubungimu dan bertanya tentang bagaimana kabarmu.

3. Masih mesra
Merdeka.com - Beberapa pasangan sering mengalami putus nyambung karena beberapa alasan. Sudah putus namun tetap mesra dengan mantan? Si dia bahkan masih sering memeluk atau menggenggam tanganmu dengan hangat, seperti saat kalian masih bersama?

Sinyal itu bisa menunjukkan betapa dia masih menyayangimu dan mungkin saja berharap kembali padamu. Apakah kamu mau kembali padanya? Jika ya, jangan terlalu banyak berpikir, segera katakan apa yang kamu rasakan padanya.

4. Selalu ada untukmu
Merdeka.com - Mungkin kamu sempat berpikir bahwa hubungan kalian sudah berakhir. Anehnya, si dia masih selalu ada buat kamu. Bahkan, di saat paling sulit pun, si mantan masih sering membantumu. Intinya, dia selalu ada buat kamu di saat apa pun.

Dia juga selalu meluangkan waktunya untuk membantumu menyelesaikan tugas. Bahkan, meski tak diminta sekali pun, dia selalu berusaha untuk membantumu. Sinyal ini tentu sudah jelas, bukan? Dia masih mencintaimu dan selalu ingin bersamamu.

5. Sering main ke rumah
Merdeka.com - Waduh, tanda ini sudah jelas sekali! Jika si dia masih sering bertandang ke rumah, itu berarti dia masih cinta padamu. Cuma kebetulan lewat? Tetapi kok sering? Itu sih cuma alasan klisenya. Dia mengatakan itu karena bingung mencari alasan lain. Padahal kenyataannya, dia memang benar-benar kangen padamu.

6. Berubah untukmu
Merdeka.com - Si dia mulai berubah menjadi apa yang sering kamu katakan. Misalnya saja, dulu ketika masih pacaran, kamu ingin dia mencukur kumisnya. Namun, si dia selalu menolak permintaanmu. Sekarang, setelah kalian putus, dia malah berubah total. Tujuannya sudah jelas, si mantan lagi minta balikan tuh.

Dia ingin menarik perhatianmu lagi dengan menunjukkan perubahan pada dirinya. Dengan begitu, kamu pun akan terpikir untuk kembali padanya. Jika dia sudah berubah menjadi seperti apa yang kamu mau, bersediakah kamu untuk menerimanya lagi?

Jika tanda-tanda ini dilakukan oleh mantanmu. Kemungkinan besar dia masih berharap kalian baikan. Pacaran atau tidak, itu semua tergantung kamu dan si dia. Kalian yang menjalani hubungan cinta, maka kalian pula yang harus memutuskannya.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger