What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, August 21, 2015

Maklumilah Jika Cowok Jarang Mengatakan "I Love You"

Warna Unyu ~ Dibanding cewek, cowok dipastikan lebih sulit dalam mengekspresikan cinta, khususnya melalui kata-kata. Kadang banyak cewek memaksa cowok untuk mengucapkan "Aku cinta kamu".

Tak semudah itu, ladies! Sebagian besar cowok lebih suka mengatakannya pada momen-momen spesial saja. Nah, ini lho yang bikin cowok jarang mengatakan "Aku cinta kamu" pada ceweknya. Semoga bisa memakluminya ya ladies

Berikut ini adalah alasan cowok tidak sering menguccapkan "iloveyou" untuk orang terkasih

1. Takut kehilangan maknanya
Ketika seorang cowok berkata "Aku cinta kamu" setiap saat kepada pasangannya, hal itu ditakutkan akan menghilangkan maknanya. Akhirnya, kata-kata itu pun kehilangan keistimewaannya.

Dia mungkin ingin kata-kata itu selalu terdengar spesial di telingamu. Maka dari itu, dia jarang mengatakannya kepadamu dan lebih memilih untuk mengungkapkannya saat kalian merayakan momen spesial kalian.

2. Itu Terdengar seperti gombalan
Jika dia benar mencintaimu, dia mungkin akan memilih momen paling tepat untuk membisikkan kata-kata itu di telingamu. Jika dia mengatakannya setiap saat, itu akan terdengar seperti gombalan.

Sebagian cowok tidak suka mengumbar kata-kata cinta karena itu nantinya akan terasa biasa saja. Jadi, jangan marah kalau pasanganmu jarang mengatakan "Aku cinta kamu" padamu. Dia mungkin sengaja menyimpannya untuk momen-momen penting kalian.

3. Ada Juga Yang Merasa Malu
Sebagian cowok merasa malu untuk langsung mengucapkan "Aku cinta kamu" pada pasangan mereka. Alhasil, mereka lebih memilih untuk mengatakannya lewat tindakan. Meski pun, sebagian besar cewek ingin sekali mendengar kata-kata itu dari mulut si cowok.

Namun, tidak semua cowok memiliki keberanian untuk langsung mengungkapkannya. Jadi, kamu pun harus bisa memakluminya. Dia mungkin ingin melakukannya, tetapi hingga saat ini dia belum mempunyai keberanian untuk mengatakannya.

4. Beberapa Cowok Menganggapnya Aneh
Bagi sebagian cowok, mengatakan "Aku cinta kamu" itu aneh. Mereka mungkin tak terbiasa mengatakannya, apalagi jika itu harus dilakukan secara berulang. Mereka mungkin merasa sangat tidak nyaman.

Namun, cewek sering kali marah ketika cowok tidak menuruti keinginan mereka. Jadi, sebaiknya jangan paksa pasanganmu untuk mengatakan apa yang tidak ingin dia katakan. Sebab, itu tidak tulus dari hati mereka.

5. Tidak benar-benar cinta
Meski kenyataan ini pahit, kalian tetap harus menerimanya ladies. Seorang cowok tidak pernah mengatakan cinta pada pasangannya, karena dia mungkin tidak benar-benar mencintai pasangannya. Dia mungkin hanya pura-pura ingin bersama wanita itu, sehingga segalanya dia jalani dengan terpaksa.

Keterpaksaan itulah yang kemudian membuatnya tak pernah mengatakan "Aku cinta kamu" pada pasangannya. Pernah mengalami kejadian tak mengenakkan ini ladies? Yah, kadang-kadang cinta tidak selalu terasa manis.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger