What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, August 29, 2015

Untukmu Yang Makannya Banyak, Tapi Tetap Kurus ? Ini Alasannya

Warna Unyu ~ Kamu pasti pernah melihat orang yang makannya banyak tapi berat badannya tidak bertambah alias segitu - gitu aja. Ataukah kamu salah satu orang yang seperti ini ? Hal ini akan menjadi berkah bagi mereka yang tetap ingin kurus, akan tetapi akan sangat menyebalkan bagi mereka yang ingin menambah berat badan.

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa faktor yang mempengaruhi berat badan kamu bukan hanya makanan. Akan tetapi banyak faktor lain yang tanpa kamu sadari itu adalah hal yang penting.

Berikut ini adalah alasan mengapa kamu yang makannya banyak, akan tetapi berat badannya segitu gitu aja.

1. Kamu hanya Makan Saat Lapar
Benar kan yang satu ini ? Orang kurus cenderung makan saat mereka benar-benar lapar. Mereka jarang sekali makan hanya untuk memuaskan hasrat mereka untuk mencoba suatu makanan.

2. Kamu Bukanlah seorang emotional eater
Emotional eater disini maksudnya adalah mereka merasa tidak stabil keadaan emosinya, mereka akan makan pada saat marah atau depresi. Bahkan saat bahagia pun, mereka makan. Sehingga bisa ditebak bahwa kenapa orang gemuk sulit sekali menurunkan berat badan mereka.

3. Sebenarnya Kamu hanya mengisi perut sebanyak 80% saja
Orang kurus makan pada saat mereka lapar dan faktanya meskipun orang kurus memiliki nafsu makan yang begitu besar, namun mereka hanya mengisi perut mereka sebanyak 80%. Dan hal ini merupakan kebiasaan yang baik.

4. Kamu tidak makan sambil nonton TV
Makan sambil nonton TV memang menyenangkan. Namun dengan begitu, kamu tidak bisa mengontrol makanan yang kamu masukkan dalam tubuh. Sehingga tidak terasa berat badan kamu pun akan bertambah. Selain menonton TV, kamu juga disarankan untuk tidak melakukan apapun saat makan.

5. Camilan kamu adalah Buah
Salah satu kebiasaan baik dari orang kurus adalah mereka memilih buah untuk camilan mereka. Sehingga bisa ditebak, berat badan mereka selalu stabil.

6. Kamu memiliki pengendalian diri yang baik
Pengendalian diri yang baik merupakan kunci demi mendapatkan tubuh yang tetap langsing. Oleh karena itu jika kamu ingin selalu langsing, milikilah kontrol diri yang baik dan jangan makan secara berlebihan.

7. Hobi Kamu adalah Olahraga
Olahraga memang sangat dianjurkan untuk orang yang mengkonsumsi banyak makanan, karena olahraga dapat membakar kalori dan dapat melatih otot tubuh kamu. Jadi, tidak ada salahnya kalau kamu banya makan dibarengi dengan olahraga.

Photo by : rss.ayosearch.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger