What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, October 21, 2015

7 Item Fashion Formal Untuk Cowok Maskulin dan Modern

Warna Unyu ~ Untuk menghadiri acara acara formal seperti rapat di kantor, wisudaan teman, nikahan sahabat dan sebagainya yang terkait dengan acara formal, tentunya kamu harus memiliki style fashion yang menunjang untuk itu.

Style fashion yang kamu pilih juga akan menentukan tingkat kepercayaan diri kamu dalam berinteraksi dengan tamu tamu lain dalam acara tersebut. Makanya kamu harus memiliki item fashion yang membuat kamu percaya diri untuk berbaur dengan mereka.

Untuk menunjang penampilan kamu di Acara formal, warna unyu merekomendasikan beberapa item fashion berikut ini. Ini dia listnya

1. Setelan jas
Cowok sebaiknya memiliki minimal satu setelan jas untuk kepentingan acara formal yang akan dihadiri. Cowok Indonesia biasanya sudah cukup dengan menggunakan batik untuk acara formal, akan tetapi alangkah baiknya untuk mengenakan setelan jas hitam atau abu-abu untuk acara formal seperti wisuda, yusidium, atau barangkali wawancara kerja.

2. Dasi
Jika sudah punya jas, tidak lengkap rasanya jika belum punya dasi. Karena mereka sangat serasi di badan kamu. Kamu harus punya satu motif dasi yang paling keren setiap tahun karena trend dasi selalu berubah secara teratur. Jika kamu memakai jas setiap hari, maka kamu harus membeli dasi setiap 3 bulan sekali agar anda tetap gaya dan tajam dalam berpenampilan.

3. Kemeja putih atau biru
Untuk Acara formal, kemeja lengan panjang berwarna putih atau biru merupakan kemeja yang sangat cocok digunakan. Kemeja lengan panjang putih atau biru merupakan pakaian klasik yang tidak akan pernah mati gaya. Bagi para bankir, pakaian atasan ini sangat cocok bagi kamu. Makanya kamu harus memilikinya.

4. Celana bahan formal hitam
Ini merupakan item yang wajib kamu punya untuk tampil dalam acara acara formal. Celana bahan berwarna hitam akan menjadi pasangan yang sangat serasi untuk setelan jas kamu dan dianggap sopan dan keren pada setiap penampilan kamu di acara formal.

5. Sepatu dan ikat pinggang hitam
Ini adalah triknya. Kamu pasti belum pernah mendengar, kesalahan fashion yang paling besar adalah memakai ikat pinggang yang warnananya tidak sesuai dengan warna sepatu. Memakai sepatu hitam dan ikat pinggang hitam adalah fundamental dalam fashion pria baik itu kasual maupun formal.

6. Jam tangan
Jam tangan merupakan perhiasan satu-satunya bagi pria, kecuali jika kamu sudah menikah tentu cincin kawin menjadi salah satu perlengkapan fashion kamu. Seperti hal nya sepatu, jam tangan dapat mengatakan banyak mengenai kepribadian seorang pria dan gaya fashionnya. Jika kamu hanya memiliki sebuah jam, pastikan jam tersebut dapat dipakai dalam kesempatan formal maupun kasual. Disarankan untuk membeli jam yang berkualitas baik agar terhindar dari membeli jam tangan berulang-ulang karena jam yang cepat rusak.

7. Dompet kulit
Dompet adalah brankas saat kamu bepergian. Dompet dibutuhkan untuk menjadi tempat uang kertas, tempat menyimpan surat-surat penting seperti KTP dan SIM , dan tempat untuk menyimpan kartu debit maupun kartu debit kamu. Dompet kulit yang dipilih sebaiknya berwarna hitam dan cokelat agar dapat menyatu dengan pakaian dan kepribadian kamu, serta dompet kulit dengan warna ini adalah benda fashion yang klasik yang akan tetap keren kapan pun dipakai.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger