What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, October 11, 2015

7 Karakter Cewek Jika Dilihat Dari Hewan Peliharaannya

Warna Unyu ~ Sebelumnya di warna unyu telah banyak membahas tentang karakter seorang cewek, misalnya karakter seorang cewek dilihat dari warna kesukaanya, dilihat dari cara tertawanya, dilihat dari gaya rambutnya , dan masih banyak lagi. Cari aja di warna unyu.

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar hewan peliharan ? pastinya hewan yang imut, lucu, dan ngegemesin kan. Memang hewan peliharaan ini bisa menggambarkan karakter si pemiliknya, kenapa ? karena jenis hewan peliharaannya yang bilang sendiri, hehe.

Kali ini warna unyu ingin membahas tentang karakter cewek jika dilihat dari hewan peliharaannya.

1. Cewek Penyuka Kucing
Katanya sih cewek yang suka kucing itu susah ditebak. Moody banget! Kalo mood-nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para cowok jadi nggak tahan buat selalu menyayang-nyayang dia.

Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya jelek suka tiba-tiba nyakar atau ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan.

2. Cewek Penyuka Anjing
Cewek-cewek penyayang anjing ternyata adalah "mahluk" yang nggak ngebosenin buat diajak beraktivitas apa aja. Smart, tough, pemberani, plus nggak pernah kehabisan semangat.

Seperti sifat anjing yang sangat setia pada tuannya, mereka pun demikian. Kalo kita udah berhasil mendapatkan hatinya, dia akan setia.

3. Cewek Penyuka Ikan
Cewek-cewek penyayang ikan itu indah diliat dan selalu bikin penasaran. Sikapnya yang manis dan sangat bersahabat, plus gerak-geriknya yang lembut bener-bener bikin dia terlihat bak seorang putri.

4. Cewek Penyuka Kelinci
Tampilannya dari luar sering kali mengetarkan hati kita, para cowok. Kalem dan pendiam, pokoknya tenang-tenang menghayutkanlah. Dia juga nggak pernah nolak dideketin, dan nggak suka menyakiti hati orang. Biarpun dia belum tentu suka sama kita, tetap aja dia bersikap ramah dan seolah punya perasaan yang sama.

5. Cewek Penyuka Hamster
Cewek-cewek penyayang hamster tuh kelakuannya yang minta ampun. Atraktif plus sedikit jahil. Mereka juga seneng mencari perhatian banyak orang dengan cara berdandan mencolok atau melakukan sesuatu dengan heboh.

6. Cewek Penyuka Iguana
Kalo yang ini suka menipu pengelihatan kita, hehe. Kayak iguana yang bentuknya jelek, dari luar cewek-cewek penyayang iguana juga sering kali terkesan sebagai cewek yang nggak asik. Nggak asik buat diajak ngobrol. Nggak asik buat diajak jalan-jalan. Dan nggak asik juga buat diajak curhat dan sayang-sayangan!

Padahal cewek-cewek penyayang iguana kalau udah deket sama seseorang perhatian banget lho. Mereka juga loyal dan selalu setia berada di samping dalam sikon apapun. Mereka juga bukan tipe cewek yang plin-plan. Mereka punya keyakinan dan prinsip yang teguh.

7. Cewek Penyuka Ular
Cewek-cewek ini bener-bener "berbisa". Mereka mampu membuat kita takluk dalam waktu hitungan menit aja. Dan kalo kita berusaha melepaskan diri dari biusan bisa mereka, mereka dengan sigap akan memangsa kita sampe ke sumsum tulang!

Katanya cewek-cewek penyayang ular cenderung egois dan senang mendominasi.Namun, mereka ini bisa digolongkan sebagai cewek-cewek yang mandiri dan pinter. Mereka selalu bisa mencari jalan keluar setiap kali kepentok berbagai masalah.

Baca Juga 
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger