What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, October 13, 2015

8 Langkah yang harus dilakukan agar efek Dose Dari I-Doser yang dirasakan lebih kuat

Warna Unyu ~ Seperti di postingan sebelumnya, i-Doser Laboratorium adalah suatu aplikasi simulasi Brainwave (Gelombang Otak) yang dapat mempengaruhi suasana hati sesuai dengan doses (dosis file dengan ext .drg yang akan dijalan aplikasi i-Doser).

Narkoba virtual ini juga mempunyai dosis yang disebut dengan dose. Dose ini perlu di perhatikan untuk mempertahankan efek dari i-Doser itu sendiri. Kamu bisa melakukan hal - hal seperti dibawah ini untuk mendapatkan efek dose yang lebih kuat pada pemakaian i-Doser

1. Jauhkan semua gangguan
Pastikan Anda tidak akan terganggu pada saat mendengarkan keseluruhan Dose karena hal ini akan merusak efek dari dose yang Anda dengarkan. Tutup semua program yang sedang dijalankan di komputer karena hal ini akan menimbulkan bunyi nois yang mungkin dapat menggagu Anda. Anda harus bisa memastikan ini.

2. Laksanakan dulu apa yang harus dilakukan
Yakinkan semua keperluan Anda harus dilakukan terlebih dahulu, misalnya, Anda lapar maka Anda harus makan dulu, atau ada pekerjaan-pekerjaan lain yang harus diselesaikan maka selesaikanlah, sehingga hal ini nantinya tidak akan menggaggu Anda pada saat mendengarkan dose karena Anda akan memusatkan perhatian hanya pada dose yang sedang Anda dengarkan.

3. Dengarkan Dose pada malam hari atau dalam gelap
Anda ingin efek dose 100% bekerja untuk Anda? Dengarkan dose pada malam hari atau dalam gelap. Matikan semua lampu, TV atau apapun yang menghasilkan cahaya atau suara-suara yang mengganggu.

4. Tutup Mata
Dengan menutup mata pada saat mendengarkan Dose maka akan menguatkan efek Dose tersebut.

5. Relax
Relax adalah salah satu terpenting yang harus Anda lakukan, karena pada saat relax akan memberikan efek yang kuat pada Dose yang sedang didengar.

6.Focus
Focus adalah bagian terpenting untuk memberikan efek yang maksimal. Bersihkan pikiran Anda dan hanya focus pada beat soud yang sedang Anda dengarkan.

7. Tenang
Hilangkan kegelisaan pada saat mendengarkan dose. Santai.

8. Dengarkan Keseluruhan Dose
Jangan Menghentikan Dose dipertengahan. Dengarkan sampai Dose selesai diputar
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger