What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, October 18, 2015

Inilah Gerak Gerik Seorang Pria Sedang Menyukai Kamu

Warna Unyu ~ Sosok pria dikenal sebagai seorang yang tegas dan berani berterus terang. Namun, ada beberapa diantaranya terkadang tertutup dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah tentang mengatakan cinta.

Sama seperti wanita yang suka memperlihatkan tingkah anehnya jika sedang jatuh cinta, pria pun demikian. Mereka kadang memperlihatkan beberapa tanda sebelum mengatakan "i love you".

Berikut ini adalah gerak gerik seorang pria yang sedang menyukai kamu

1. Selalu Ingin Berada di Dekat Kamu
Cara paling mudah untuk mengetahui dia menyukai kamu adalah, ia selalu ingin ikut semua kegiatan kamu tanpa alasan yang jelas. Misalnya, dibanding datang ke pesta makan malam bersama teman-temannya, ia lebih memilih menemani kamu berbelanja ke supermarket. Setelahnya, ia berharap untuk bisa memasak dan makan bersama. Melakukan berbagai kegiatan rumah tangga bersama-sama, menunjukkan minat seseorang untuk bisa jadi lebih dekat dari sekadar teman.

2. Sering Melakukan Kontak Mata
Sekalipun sedang berada di ruangan yang terpisah saat sedang berpesta bersama teman-teman, namun kamu merasakan kalau si dia sedang memandangi kamu dari jauh. Kalau si dia selalu berusaha membuat kontak mata lalu tersenyum pada kamu, ini artinya kamu sangat berarti baginya. Hal ini dilakukannya untuk menyadarkan bahwa ia sangat peduli pada kamu.

3. Mendengarkan Kamu dengan Seksama
Mungkin ia malu untuk mengungkapkan perasaannya pada kamu secara langsung. Tetapi perhatikanlah, si dia pasti memberi perhatian lebih dan mendengarkan semua ucapan kamu.
Jangan buru-buru marah kalau ia tak banyak bicara dan menanggapi, ketika sedang curhat berbagai masalah kamu. Karena baginya mendengarkan semua permasalahan kamu, memeluk, dan memberikan sedikit anggukan ini menjadi petunjuk betapa berartinya kata-kata kamu.

4. Postur Tubuh yang Tegap
Kebanyakan orang cenderung membungkuk dan memiliki postur tubuh yang buruk daripada seharusnya. Namun, lain ceritanya kalau dia ingin mengesankan atau menarik perhatian orang yang disukai. Saat sedang berusaha mengesankan dan menarik perhatian, biasanya dia akan berdiri atau duduk dengan posisi tubuh yang lebih tegap.

5. Memanggil Tanpa Alasan
Sulit menghilangkan bayangan orang yang disukai. Apa-apa selalu terbayang. Saking kangennya, bisa jadi membuat si dia jadi suka memanggil atau berusaha menghubungi kamu tanpa alasan.

6. Tidak Menjaga Jarak
Ketika seorang pria mulai membuka dirinya lebih dekat pada kamu ini menjadi petanda ketertarikannya. Tak percaya? coba saja bayangkan, apakah mungkin kamu sendiri mau membuka diri dan jujur pada orang tidak kamu sukai?

(Baca juga : Penampilan Cewek yang Selalu "Indah" di mata Cowok)

7. Hadiah Bermakna
Yang namanya hadiah tidak selalu diberikan untuk maksud atau acara tertentu. Bisa saja, tanpa ada hal khusus, tahu-tahu ia mengirimkan sebuah hadiah. Mungkin saja tidak mahal tapi jelas ada maknanya tersendiri. Misalnya, waktu sedang olahraga bersama, kaki kamu tiba-tiba lecet karena tidak pakai kaus kaki. Tiba-tiba di minggu berikutnya, ia mengirimkan kamu sebuah kado yang berisi sepasang kaus kaki lucu. Ini adalah indikasi jelas bahwa ia selalu ingat dengan kamu dan semua hal yang dialami bersama.

8. Teman-temannya Menyukai Kamu
Jika teman-temannya berusaha keras untuk bersikap hangat dan mulai menyukai kamu sebagai teman ngobrol dan lainnya, maka bisa jadi si dia suka pada kamu. Kok bisa? Sama seperti perempuan, pria juga seringkali curhat pada temannya ketika ia sedang jatuh cinta. Si dia juga akan menceritakan semua hal yang dialami bersama kamu, terutama hal menyenangkan.Tak ada yang diinginkan seorang teman baik kecuali melihat teman mereka bahagia. Makanya mereka juga berusaha membuat kamu senang.

9. Mengacak-acak Rambut
Ketika sedang gugup, kebanyakan orang cenderung mengacak-acak rambutnya lebih sering dari biasa. Kalau si dia seringkali melakukan hal ini ketika berada di dekat kamu, maka ini menunjukkan ia ingin mengatakan sesuatu yang intim tapi sulit menemukan kata-kata tepat.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger