What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, October 6, 2015

Lima Ciri Pria Yang Dewasa Secara Fisik Namun Perilakunya Kekanak-Kanakan

Warna Unyu ~ Kamu wanita pasti menginginkan pasangan yang kuat, mandiri dan bertanggung jawab kan ? Siapa yang tidak mau, ketiga sifat itu memang seharusnya dimiliki oleh pria Dewasa. Akan tetapi, kenyataanya tidak semua pria memiliki tiga hal tersebut. Banyak lelaki yang sudah dewasa secara fisik, namun perilakunya lebih masih seperti anak-anak.

Jika dihadapkan dalam pilihan tentu kamu juga lebih memilih pria yang dewasa dibanding pria yang lebih suka merengek, tidak bertanggung jawab, tidak punya inisiatif dan sering lari dari tanggung jawab. Agar hidup Anda tidak berantakan karena berpasangan dengan pria yang kekanak-kanakan.

Berikut ini adalah lima ciri Pria Dewasa secara tapi Perilakunya Kekanak - kanakan

1. Hidupnya Hanya Diisi Untuk Bersenang-Senang
Dalam hidupnya hanya diisi untuk bersenang-senang. Dalam kepalanya, nikmati hidup sebebas mungkin dan sebanyak-banyaknya. Pria ini tidak peduli jika uang bersenang-senang itu dan uang yang dihamburkan adalah uang orang tua (atau ‘morotin’ pacarnya), yang penting dia happy dan tidak mau pusing memikirkan hidup dengan cara yang lebih serius.

2. Egois dan Mau Menangnya Sendiri
Pria yang kekanak-kanakan juga memiliki sifat egois dan mau menangnya sendiri. Dia paling tidak suka disalahkan (walaupun sudah jelas itu adalah salahnya). Dia biasanya tidak peduli perasaan orang lain atau pasangannya, yang penting dia bahagia dan mendapat apa yang dia mau.

3. Tidak Bertanggung Jawab
Dengan ketidakmampuannya menelaah masalah dan kemalasan untuk bertanggung jawab, pria yang kekanakan sangat sering lari dari masalah. Hal ini tentu sangat menyulitkan dan membebani pasangannya. Seorang pria harus kuat menghadapi hidup dan bertanggung jawab pada semua keputusannya, bukan lari.

4. Sering Melanggar Peraturan
Pria yang tidak dewasa juga sering melanggar peraturan, apapun. Biasanya dia berprinsip bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Maka jangan heran jika dia masih suka ngebut di jalan raya, merokok di dalam rumah sakit, atau bahkan menerobos lampu merah hanya karena buru-buru.

5. Tidak Memikirkan Masa Depan
Bagi pria yang masih kekanak-kanakan, dia hanya hidup untuk hari ini. Bagaimana urusan masa depan dan seterusnya, dia tidak peduli. Hal ini tentu gawat jika kelak dia akan menikah dan menjadi ayah, karena pria harus memikul tanggung jawab besar untuk masa depan dirinya, istrinya dan anak-anaknya kelak.

Nah ladies, bagaimana dengan pasanganmu atau gebetanmu ? apakah mereka seperti ini ? semoga saja tidak.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger