What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, November 10, 2015

12 Sikap Sederhana Cewek ini Bisa Menghangatkan Hubungan Kalian

Warna Unyu ~ Memiliki sebuah hubungan yang hangat adalah impian dari setiap pasangan di Dunia. Mereka selalu berusaha untuk mewujudkan hal ini dalam setiap detik hubungan mereka.

Kehangatan ini memang diperlukan untuk menjadikan hubungan kalian tetap bertahan dan mampu melewati setiap rintangan dalam perjalan sebuah hubungan. Untuk cewek, kamu bisa melakukan beberapa hal kecil untuk menjaga kehangatan hubunganmu dengan si dia

Ladies, warna unyu ingin memberikan beberapa gambaran hal apa saja yang mungkin baik kamu lakukan untuk menjaga kehangatan hubungan kalian.

1. Kamu Bisa Menjadi Pendengar Yang Baik
Bukan hanya cowok yang selalu menjadi pendengar yang baik untuk curhatan kamu. Ada kalanya cowok juga ingin menyampaikan sesuatu yang menjadi beban pikirannya. Mungkin itu tentang pekerjaan, teman, atau hal-hal yang membuatnya penat. Saat ini tiba, yang perlu kamu lakukan adalah menjadi sorang pendengar yang baik untuk dirinya. Karena dia lagi membutuhkan kamu.

2. Bersikaplah lebih Mandiri
Bersikap lebih mandiri saat sudah memiliki pasangan adalah hal yang harus kamu lakukan untuk menjaga kehangatan hubungan kalian. Bersikap lebih mandiri dapat membuat dirinya tidak jenuh dengan kamu dan kamu selalu dikangenin.

3. Berikan Perhatian Lebih pada Dirinya
Perhatian-perhatian kecil dari cewek biasanya yang bikin cowok kangen dan dapat menghangatkan hubungan. Peduli terhadap sesuatu yang penting bagi dia baik itu hal yang besar maupun hal yang kecil.

4. Menjadi Teman Ngobrol yang Enak
Biasanya selain cantik, seorang wanita memiliki sifat utama yang membuat pria betah berlama-lama duduk bersanding bersamanya, yaitu seru kalau diajak ngobrol. Biasanya wanita yang enak diajak ngobrol adalah wanita yang supel dan ramah. Jangan memelihara sifat jaim dan judes kalau mau ada pria yang mendekatimu.

5. Humoris
Bukan hanya cewek saja yang suka dengan cowok yang bisa selalu membuatnya tertawa, tetapi cowok juga suka dengan cewek humoris yang bisa membuatnya tertawa. Mereka beranggapan bahwa cewek humoris dapat membuat suasana yang tadinya suram menjadi ceria, terlebih lagi jika dia sedang dalam masa-masa lelah karena pekerjaan.

6. Bersikap Dewasa
Bersikaplah selayaknya seorang dewasa. Karena jika kamu sudah menjalin hubungan, maka kamu sudah harus dewasa. Cowok suka dengan cewek yang bersikap dewasa. Baik itu saat bersamanya atau di lingkungan dekatnya. Kedewasaan dapat dinilai dari cara kamu menghadapi masalah.

7. Sabar
Sabar memang sangat diperlukan dalam menjaga hubungan kalian agar tetap terjalin sebagaimana seharusnya. Sikap kamu yang sabar bisa membuat dia selalu merasa bahwa kamu selalu ada untuk dirinya dan terkadang sikap inilah yang bikin dia kangen sama kamu.

8. Pandai Menjaga Penampilan
Cantik adalah hal yang sangat harus diperhatikan oleh cewek-cewek. Menjaga penampilan bukan berarti harus selalu bermake up tebal atau berdandan menor. Tetapi menggunakan pakaian yang sesuai dengan situasi dan make up yang pas.

9. Manja, tapi Jangan Berlebihan
Meskipun mandiri, sifat cewek yang selalu ngangenin adalah manja sama pasangannya. Akan tetapi dalam artian yang positif dan tidak berlebihan. Jika berlebihan maka hubungan kalian juga akan menjadi hambar nantinya.

10. Jadilah Sedikit Cerdas
Cewek yang cerdas bukan berarti kutu buku, tapi lebih memiliki pandangan dan wawasan yang luas tentang banyak hal, sehingga jika diajak ngbrol dengan tema apapun bisa nyambung dan bisa dengan mudah menempatkan dirinya dalam situasi apapun.

11. Bisa Menjadi Sahabat
Pasangan tidak selalu harus kaku dalam menjalani hubungan. Kalian juga harus menjadi seperti seorang sahabat untuk satu dan lainnya. Karena sahabat adalah orang terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan dalam hidup seseorang.

12. Bisa Mengontrol Keuangan
Mengapa demikian? Kebanyakan cowok pandai mencari uang tetapi tidak semua cowok bisa mengatur keuangan. Jika kamu memiliki sifat hemat, kamu bisa membantu Kekasihmu untuk mengatur keuanganya, sehingga gaji hasil kerja keras dia tidak akan terbuang sia-sia dan kamu mendapat nilai plus di matanya sebagai calon istri yang baik.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger