What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, November 19, 2015

7 Alasan Mengapa Cowok Memilih "Me Time" Dari Kekasihnya

Warna Unyu ~ Kadang ada kalanya cewek bertanya dan kebingungan saat pasangannya tiba-tiba menghindar darinya. Sebenarnya apasih sebabnya dia menghindar sejenak dari kamu ?

Setiap orang pasti butuh waktu untuk sendiri atau kita sering mendengarnya sebagai "me time". ya, me time adalah suatu waktu bagi seseorang yang sedang menjalani sebuah hubungan untuk tidak bertemu sejenak dengan pasangannya. Mereka biasanya menghabiskan waktu sendiri atau dengan kerabat dan sahabantnya.

Jadi jangan marah dulu, mereka masih dalam kewajaran kok melakukan hal ini. Nah, untuk kamu yang pengen tahu alasan mengapa mereka butuh me time, ini alasannya

1. Ingin sendiri
Terkadang cowok ingin punya waktu untuk dirinya sendiri tanpa harus diganggu oleh pasangannya, baik lewat telepon atau SMS. Inilah yang membuat dia memilih me time dari pacarnya. Mereka hanya ingin waktu untuk diri mereka sendiri.

2. Tidak mau kamu Melihat dirinya Terpuruk
Cowok kadang kadang memang sangat gentle ketika dia menjauh sejenak demi tidak mau kamu malihat dirinya terpuruk. Dia adalah cowok yang sangat harus kamu pertahankan. Dia hanya ingin menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik dari yang lain.

3. Mau bikin kejutan
Jangan marah dulu jika pacar kamu menghindar dari kamu. Karena bisa jadi dia ingin memberikan kamu kejutan. Mereka kadang menghindar sebentar demi untuk memikirkan hal apa yang bisa menjadi surprize buat kamu.

4. Bosan
Pasangan kamu akan membutuhkan me time dari pacarnya jika dia merasa bosan. Pacar yang terlalu sering menelepon atau SMS terkadang membuat dia jadi bosan. Jika sudah bosan, maka mereka akan memilih menghindar. smile emoticon

5. Tidak mau direpotkan
Banyak cowok yang menghindar dari pacarnya hanya karena tidak mau direpotkan. Kebiasaan kekasih yang suka menyuruh atau meminta bantuan cowok kadang kalanya menjadikan moodnya berubah. Akibatnya dia akan lebih memilih untuk kabur untuk memperoleh me time nya untuk sementara waktu.

6. Refreshing
Mereka akan membutuhkan waktu untuk menyegarkan diri tanpa kekasih, bisa sehari atau juga lebih. Mereka akan melakukan perjalanan atau travelling biasanya bareng sahabat tanpa kekasih. Itulah sebabnya dia akan menghindari pacarnya sampai dia kembali merasa bersemangat.

7. Cari Suasana
Alasan selanjutnya untuk pasangan kamu membutuhkan me time adalah meraka ingin mencari suasana. Bisa saja mereka hanya mencari mood dan menghindar sejenak dari kamu. Itu hak yang wajar kok. Jadi jangan dianggap yang tidak - tidak.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger