What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, November 23, 2015

Ciri - Ciri Cewek Sudah Benar-Benar Bosan sama Kamu

Warna Unyu ~ Dalam hubungan itu pasti kita mengalami masa pasang surut. Ada kalanya kita sangat sayang kepada pasangan kita, namun juga ada kalanya kita merasa bosan dan butuh waktu untuk sendiri dulu.

Namun, jika rasa bosan ini tidak kalian tanggapi dengan benar  untukmenghangatkan kembali hubungan kalian, makan jangan salahkan dia jika nanti sudah benar-benar bosan sama kamu. Jika sudah benar-benar bosan, maka kebanyakan cewek akan memperlihatkan ciri-ciri bahwa dia sudah bosan sama kamu.

Lalu, bagaimana ciri-ciri cewek yang sudah benar-benar bosan sama kamu ? ini dia diantaranya

1. Mulai Menghindar
Setelah tidak menuruti kamu, kemungkinan dia tiba-tiba menghindar dari kamu dengan alasan yang tidak jelas, ini pertanda kalau dia sudah bosan. Sebagai cowok yang menjadi pacarnya, kamu harus segera melakukan pencegahan. Caranya adalah dengan berbicara . Tanya padanya kenapa dia menghindar. Karena bicara sama pasangan adalah salah satu hal yang bisa menyelesaikan masalah dalam hubungan.

2. Mulai tidak nurut
Saat dia mulai cuek dan tidak menuruti kamu, ini adalah tanda si dia mulai kehilangan respect terhadap diri kamu. Ini bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari hilangnya sisi kepemimpinan kamu sebagai seorang cowok atau karena kamu tidak tegas dan yang paling parah, karena kamu sudah tidak lagi menarik untuknya.

3. Selalu menyalahkan kamu
Jika seorang cewek sudah mulai menyalahkan kekasihnya dalam segala hal, ini artinya dia sudah bosan. Menurutnya kamu tidak lagi menarik seperti dulu. Rasa cintanya sudah hilang, itulah sebebanya dia tega menyalahkan kamu terus agar kamu dan dia ribut. Akhirnya, kamu putus dengannya dan berakhir sudah hubungan kalian.

4. Sudah tidak peduli
Biasanya cewek kamu adalah orang yang paling respect dan peduli kepada kamu. Tapi, jika rasa peduli dan respect ini hilang, misalnya dia tidak pernah tanya kabar dan bilang kangen sama kamu, itu artinya dia sudah tidak peduli sama kamu. Inilah pertanda kalau dia sudah bosan sama kamu.

5. Minta putus tanpa ada alasan jelas
Tiba-tiba dia minta putus atau mutusin kamu tanpa ada alasan yang jelas dan langsung pergi begitu saja. Inilah yang bisa menjadi akhir dari hubungan kalian. Oleh karena itu, jangan sampai pasangan kalian menjadi benar-benar bosan dalam menjalani hubungan. Jaga hubungan kalian ya.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger