What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, November 20, 2015

Hey, Tahukah Alasan Dia Selama ini Menghindari Kamu ?

Warna Unyu ~ Di dunia ini tidak ada yang pernah tahu perasaan orang lain. Kita hanya bisa menerka dan menebak bagaimana perasaan dia terhadap kita atau yang lainnya. Termasuk kamu yang tidak mengetahui isi hati pasanganmu meskipun kalian sudah bersama.

Seperti halnya dalam sebuah hubungan yang berjalan seperti seharusnya, tiba - tiba si dia menghindar dari kamu tanpa alasan yang jelas. Hal yang seperti ini banyak terjadi pada hubungan anak muda yang beru memulai hubungan mereka.

Mungkin mereka belum mengenal kepribadian satu sama laiin ataupun mereka punya alsan lain. Yang pasti banyak alasan dia menghindari kamu ketika kalian sudah bersama. Tahukan kamu apa saja alasannya ? ini dia

1. Kamu mulai berubah
Coba cek, apa ada perilaku atau gayamu yang berubah? Karena perubahan gaya berpakaian dan sikap juga bisa membuatnya ragu dan menjauh.

2. Dia merasa lelah bersamamu
Coba cek apa yang sudah kamu lakukan bersamanya. Mngkin dia lelah meladeni permintaanmu yang terlalu banyak, padahal kalian belum jadian. Misalkan menemani berbelanja, datang ke reuni, mengantar ke salon, dan lainnya.

3. Dia sudah menemukan orang lebih tepat
Iya, ini sangat mungkin terjadi. Mungkin dia menemukan orang yang lebih disukainya, atau yang lebih cocok untuknya.

4. Dia tidak menyukai teman dan keluargamu
Bisa saja ada yang tak cocok dari perilaku atau gaya teman-teman dan keluargamu baginya. Ini juga bisa jadi alasan dia menjauh.

5. Terpengaruh temannya yang tidak menyukaimu
Pendapat teman-teman terkadang juga bisa berpengaruh. Bisa jadi teman-temannya tak menyukaimu karena banyak alasan. Sehingga mereka memaksanya untuk meninggalkanmu.

6. Mungkin kamu suka bawel
Suka ngomel atau bawel saat status hubungan kalian belum jelas adalah kebiasaan buruk Ladies. Tak ada yang mau berpacaran dengan tukang ngomel. Pantas saja dia kabur.

7. Kalian memang tidak cocok
Contohnya, dia adalah orang yang boros dan kamu orang yang pelit. Dia sangat menjaga kebersihan dan kamu jorok. Dua kepribadian yang seperti langit dan bumi ini membutuhkan usaha untuk berhasil. Namun, mungkin dia tak terlalu menyukaimu, hingga tak ingin mengusahakannya.

8. Kamu terlalu materialistis
Hey, kalian bahkan belum jadian, tetapi kamu sudah hampir menguras isi dompetnya? Tentu saja dia tak punya pilihan selain mengambil langkah seribu untuk menjauhimu.

9. Kamu seperti sibuk sendiri
Di kantor, mobil, tempat makan, kamu selalu sibuk mengirim pesan, telepon, atau ngobrol dengan teman. Lalu bagaimana dia bisa mendekat? TInggalkan telepon genggam dan urusanmu sejenak dan beri dia kesempatan untuk bicara berdua saja.

10. Dia memang tidak benar-benar naksir kamu
Menyedihkan memang, tapi bagaimana lagi? Dia mungkin hanya bermain-main dan tak berniat menjadikanmu pacarnya.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger