What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, November 5, 2015

Tips Biar Kamu Ngga Kesepian Walaupun Sedang Sendirian

Warna Unyu ~ Judul diatas memang sebuah deskripsi lain dari istilah "jomlo". Yah, biar yang jomblo juga tetap masuk dan baca artikel ini. Banyak yang menganggap seorang yang lagi sendiri itu pasti kesepian, hidupnya keras, dia stress, atau apalah anggapan orang yang tidak masuk akal itu.

Tapi yang harus kamu tahu ya, menjadi seorang jomblo tidak selamanya sengsara kok. Banyak hal yang bisa mereka nikmati dengan kesendirian mereka. Terkadang menunggu dengan kesendirian akan lebih baik untuk memantaskan diri duduk di pelaminan. Eeaaa.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada yang sudah berpasngan, warna unyu ingin memberikan beberapa tips untuk kamu yang sedang sendirian biar kamu ngga kesepian, let's check this one out.

1. Bersosial lah di Media
Dengan semakin banyaknya aplikasi media sosial yang bisa bikin kamu eksis, pasti godaan untuk selalu update di media sosial pun semakin besar. Nah, ini bisa kamu gunakan untuk menghibur diri. Aplikasi seperti Twitter dan Path, bisa jadi sarana untuk kamu menghibur diri. Banyak video, kata-kata atau kadang meme lucu yang bertebaran di sana. Jadi kamu merasa tetap ada yang menghibur walau lagi sendirian.

2. Shopping
Berbelanja serunya bukan bagi mereka yang punya pasangan aja kok guys, yang jomblo juga mesti bahagia dengan hal yang satu ini kenapa ? Karena belanja akan membuat kamu berfikir tentang hal yang baru dan penuh warna. Eitss, tapi belanjanya di rumah aja ya, cukup dengan laptop dan koneksi internet. Kan jomblo, ntar ketahuan lagi jomblonya kalo jalan ke mol sendirian. Kamu bisa liat Koleksi Fashion di Online Revolution misalnya, kan koleksinya keren - keren untuk memenuhi style kesendirian kamu. Hehe.

3. Punya hewan peliharaan
Daripada kamu terus-terusan merasa sepi dan sendirian mending kamu beli saja hewan peliharaan. Dengan mempunyai hewan peliharaan kamu bakal merasa seperti punya teman. Apalagi jika hewan peliharaan kamu itu nurut dan lucu, pasti bakal makin asik deh. Sudah banyak kok orang yang berteman dengan hewan peliharaan mereka.

4. Jangan sampe kehabisan kuota
Gak lucu banget kalo mau aktif di sosial media atau mau belanja online misalnya, eh malah kehabisan kuota. Jadi pastikan kamu selalu memiliki kuota internet ya. Supaya hemat kuota, kamu bisa nongkrong di tempat yang ada hotspot WiFi-nya.

(Baca Juga : Lima Ciri - Ciri Orang yang Belum Pernah Pacaran)

5. Baca Novel
Daripada kamu bingung mau ngapain, mending kamu baca novel saja. Novel menurut beberapa orang sih dapat menyibukkan pikiran kamu dengan alur ceritanya. Katanya sih gitu. Nah, kalo memang benar kan pas banget buat kamu yang lagi sendirian biar ngga merasa kesepian.

6. Salurkan hobi kamu
Seperti kata Rkang Emil, "Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar". Dengan demikian kesendirian kamu kan terbayar dengan hobi kamu. Misalnya, kamu yang suka nulis, nulis aja di blog buat sekedar berbaagi tips jomblo ataupun tips biar jomblo ngga kesepian kan bisa.

7. Pergi jalan-jalan
Agar pikiran kamu segar dan tidak merasa sepi lagi mendingan kamu pergi jalan-jalan. Entah itu pergi ke taman atau yang lainnya, yang jelas suara alam terbuka bakal membuat hatimu damai dan tidak akan merasa kesepian lagi.

Oiya, ini lagi ada event nih di zalora, khusus buat kamu yang "lagi Sendiri". Namanya Zalora Online Revolution dengan tema Sigle's Day. One day only lho mblo, jangan lupa dicatet ya !

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger