What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, December 19, 2015

Bus Sempati Star Terbaru Menjadi yang Termewah di Indonesia

Warna Unyu ~ Bus merupakan salah satu moda tranportasi darat yang menjadi andalan di Indonesia. Banyak Perusahaan Otobus (PO) bus menyediakan armada - armada yang nyaman dalam perjalanan kamu hingga sampai ke tujuan.

Bagi kamu pencinta bus, pusat perhatian kamu pasti langsung menuju ke lintas Aceh - Medan. Karena disinilah banyak bus - bus keren yang sangat nyaman untuk digunakan dalam perjalan travelling kamu.

Pasti penah dengar Sempati Star kan ? iya, PO bus yang bermarkas di Jl. Gajah Mada No.50, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara ini memiliki armada bus yang cukup wah untuk sekelas bus penumpang reguler.

Sebelumnya, Sempati Star sempat menjadi heboh dengan penggunaan armada Scanianya. Bus dengan mesin Scania ini diimpor dari Eropa dengan karoseri oleh adiputro memiliki kabin yang mewah dan bersih. Kenyamanan sangat didapatkan jika kamu menggunakan bis ini. Pada kecepatan diatas 150 km/jam, suspensi bus akan turun sehingga bodi bus seperti menyentuh jalan. Saat di permukaan tidak rata, air suspension di bus ini juga bekerja seperi yang diharapkan.

Saat ini, Sempati Star kembali membuat heboh netizen dengan memperkenalkan armada terbarunya yang super keren. Armada terbaru ini adalah The New Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 double decker untuk melayani penumpang Medan-Banda Aceh.

Kabarnya akan ada empat unit armada The New Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 double decker di lintas Aceh - Medan dari PO sempati star.

Armada Sempati Star terbaru ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan seri-seri sebelumnya seperti jaringan WIFI di dalam bus, kulkas serta tempat duduk yang nyaman. Selain itu, Bus berkapasitas 38 penumpang ini juga memanjakan pengemudinya dengan tempat duduk yang nyaman serta didukung akses teknologi canggih dari Mercedez Benz.


Di lantai satu tersedia tempat duduk berkapasitas delapan penumpang. Keunggulan tempat duduk penumpang selain multifungsi dan dijamin dapat menyamankan penumpang. Tempat duduk penumpang yang berada di lantai satu memiliki selimut berwarna merah serta berbagai tombol untuk mengatur posisi duduk yang diinginkan para penumpang.

Sedangkan toiletnya dilengkapi kloset duduk, serta berbagai alat untuk membersihkan wajah. Toilet di bus ini luas disinyalir akan menambah kenyamanan penumpang.

Sementara di lantai dua tersedia 34 tempat duduk. Meski jarak satu tempat duduk dengan lainnya sangat rapat tapi cukup luas sehingga penumpang leluasa bergerak.

Tidak heran untuk saat ini, bus ini menjadi bus reguler yang termewah di Indonesia dan lintas Aceh - Medan adalah jalur dengan bus - bus terbaik di Indonesia.

#Bus sempati star terbaru
#Bus Mewah
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger