What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, February 7, 2016

Mengintip Kepribadian Seseorang Dari Warna Matanya

Warna Unyu ~ Kepribadian seseorang memang menjadi hal yang sangat menarik untuk diketahui bila kita menaruh hati padanya. Seseorang yang lagi jatuh cinta biasanya akan mencari tahu seluk beluk dari segala sisi gebetannya.

Selain dari anggota tubuh yang lain, mata juga sebenarnya dapat menggambarkan kepribadiaan seseorang. Apabila dilihat dari matanya, kepribadiaan seseorang dapat kita lihat meskipun ini tidak sepenuhnya benar.

Setidaknya kita memiliki gambaran tentang seseorang yang kita cintai. Berikut ini adalah kepribadiaan seseorang apabila dilihat dari bentuk matanya menurut warnaunyu.com

1. Biru gelap
Dia adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang lebut lembut. Dia juga peka terhadap lingkungan sekitarnya dan yang paling panting dia adalah seorang yang seksi.

2. Biru terang
Dia adalah seseorang yang senang menikmati  flirting dengan lawan jenis. Dia juga seorang yang romantis dalam menjalai hubungan.

3. Hijau dan hijau gelap
Jiwa si pemilik mata hijau adalah jiwa yang penuh semangat, spontan dalam melakukan. Dia juga punya banyak keinginan salah satunya ingin membahagiaka kamu, hehe. Pribadi yang seperti ini juga seorang yang jenius.

4. Abu-abu
Pribadi orang dengan mata abu-abu adala dia seorang pintar dalam berbagai bidang dan suka berimajinasi, Akan tetapi, pribadi yang satu ini kurang inisiatif. Tapi dia tetap bisa diandalkan.

5. Hitam
Sesuai dengan warna matanya, pribadi yang memiliki mata hitam adalah seseorang yang kuat. Dia bisa diandalkan di segala medan.

Pada dasarnya kepribadian kita merupakan perpaduan yang kompleks, sehingga kadang kita merasa itu bukanlah diri kepribadian kita karena bertolak belakang. Semua orang punya dua sifat yang bertolak belakang dalam dirinya, kunci untuk mengetahui yang mana yang sesuai dengan kamu adalah mengetahui mana yang paling dominan dalam diri kamu. 
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger