What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, March 20, 2016

Daftar Rekomendasi Film Thailand yang Sangat Menyentuh Hati

Warna Unyu ~  Industri film Tahiland memang sedang berkembang di antara negara negera di Asia Tenggara. Thailand merupakan salah satu negara dengan cinematogrphy tebaik di Asia. Tidak heran jika Thailand memiliki banyak film bagus yang harus kamu tonton.

Karya- karya film nya mulai diakui di Asia maupun di Dunia, mulai dari film romantis yang sangat menyayat hati, film komedi yang bikin ngakak tanpa henti, sampai film horor yang mengerikan diproduksi di Thailand.

Berikut ini adalah daftar film Thailand yang menyentuh hati dan kamu harus punya film - film ini di hardisk komputer kamu.

1. Friendship - 2008
Film Thailand yang satu ini akan membawamu ke kisah cinta SMA yang manis, polos, dan jujur. Kisah cinta Singha dan Mituna yang berawal dari benci itu berkembang tulus sampai dewasa dan harus dipisahkan oleh kematian yang menyedihkan.

Film ini bercerita tentang sekelompok teman sekolah melakukan reuni kembali. Saat itu Singha yang diperankan oleh Mario Maurer teringat akan cinta pertamanya, Mituna  yang diperankan oleh Apinya Sakuljaroensuk. Mituna adalah seorang anak yang ditinggal pergi ayahnya sejak ibunya tidak bisa lagi berbicara dan mendengar setelah terjadi sebuah kecelakaan saat pulang dari perayaan kenaikan pangkat bapaknya.

2. A Little Things Called Love (First Love) - 2010 
Ini merupakan film terbaik Thailand menurut warna unyu. A little thing called love atau dikenal juga dengan judul Fisrt love adalah film Thailand yang sangat menyentuh hati para penikmat romantisme. Di film ini cinta digambarkan dengan sederhana dan jujur.

Saat kamu jatuh cinta pada seseorang dan tak berani mengataknnya, kamu akan melakukan banyak hal konyol namun itu semua bisa membuatmu lebih baik. Dan ketika sosok itu menghilang, kamu akan menantinya. Itulah yang terjadi pada Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) yang dari itik buruk rupa menjadi angsa sangat cantik untuk Shone (Mario Maurer). Film ini akan membuatmu tertawa dan menangis yang menyenangkan.

3. Hello Stranger - 2010
Film Thailand yang satu ini bisa membuat penggemar film Thailand dan Film Korea sama-sama tersenyum senang. Berkisah mengenai Dang yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi yang dijebak teman-temannya untuk mengikuti tur wisata ke Korea dan bertemu dengan May yang diperankan oleh Nuengthida Sophon, gadis ceria yang sangat tergila-gila pada Korea Selatan. Perjalanan mereka berdua sebagai orang asing di Korea membuat lama-kelamaan mereka menyadari ada cinta yang tumbuh.

4. SuckSeed - 2011
Jika Fisrt Love menjadi film yang paling menyentuh hati menurut warna unyu,  maka SuckSeed mungkin menjadi film wajib remaja yang membentuk band. Dikisahkan Ped yang diperankan oleh Jirayu bersahabat dengan Koong yang diperankan oleh Pachara Chirathivat semenjak kecil. Koong memiliki saudara kembar, Kay yang populer di kalangan para gadis SMA dan mahir bermain gitar.

Tak mau kalah, Koong membentuk band rock namun gagal karena musik yang tak beraturan. Beruntung datang murid pindahan, Ern yang diperankan oleh Nattasha Nauljam yang mahir bergitar dan merupakan teman kecil Ped. Konflik mulai muncul saat Ped ingin mengucapkan cintanya pada Ern namun Koong juga menyukainya. Mana yang akan dipilih Ped?

5. ATM : Er Rak Error - 2012
FIlm ini menceritakan tentang dua pegawai bank JNBC yakni Sua yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi dan Jib yang diperankan oleh Preechaya Pongthananikorn yang berpacaran secara diam-diam lantaran bank di mana mereka kerja melarang karyawannya berpacaran dan jika ketahuan salah satu harus mengundurkan diri.

Masalah muncul saat salah satu ATM bank JNBC rusak dan error dan dibobol sekelompok orang. Sua dan Jib saling bersaing karena enggan dipecat. Mereka akan belajar bersabar dan lapang dada. Apa yang akan mereka pilih? Cinta atau pekerjaan ya?

6. My True Friends - 2012
Song yang diperankan oleh Natcha Jantharapan adalah seorang anak kota Bangkok yang pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia diam dan tertutup. Dia memiliki teman dan selalu tidak diganggu oleh orang lain. Di sekolah itu, Song memenuhi Gun  yang diperankan oleh Mario Maurer yang merupakan pemimpin kaum muda “sperma” geng.

Akhirnya Song memutuskan untuk bergabung dalam geng sperma. Dunia SOng telah berubah, meskipun ia menyadari bahwa hal-hal buruk banyak orang akan datang ke dalam hidupnya, tetapi yang membuat persahabatan mereka lebih diperketat dan membawanya arti sebenarnya dari “teman sejati” Kata Gun.

7. Teachers Diary - 2014
Film ini tak kalah menyentuh hati. Di Film ini diceritakan seorang pemuda bernama Song yang mempunyai tekad menjadi seorang guru. Tapi banyak hal rumit yang harus di lalui, dia diterima di sebuah sekolah terapung yang jauh dari tempat tinggalnya. Akan tetappi Song tidak menyerah dan menghadapi tantangannya.

Saat mengajar disana, tanpa sengaja Song menemukan sebuah diary milik seorang guru sebelumnya d sekolah itu. Kemudian Song jatuh cinta kepada si pemilik buku diary itu.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger