What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, April 16, 2016

10 Fakta Dibalik Suksesnya Drama Descendants of The Sun Memukau Pencinta Drama

Warna Unyu ~ Descendants of The Sun adalah sebuah drama korea baru yang sangat populer saat ini. Saking Populernya, mulai dari episode pertama hingga episode terakhir ratingnya terus mengalami kenaikan.

Drama yang sangat Viral di media sosial ini dibintagi oleh Aktro dan aktris kenamaan Korea, seperti si ganteng Song Joong Ki, si cantik Song Hye Gyo, Onew SHINee, dan Lee Kwang Soo.

Lalu, apakah fakta dibalik suksesnya serial drama Descendants of The Sun di industri Drama korea ? Berikut Ulasannya.

1. Kisahnya yang Unik dan Berbeda dengan Drama Korea Umumnya
Drama yang selama ini banyak ditonton adalah drama yang menceritakan kehidupan sipil dengan tokoh utama yang kaya lalu meyukai seorang perempuan dari keluarga miskin ataupun sebaliknya. Seolah sudah jenuh dengan hal yang demikian, drama yang dibintangi oleh aktor ganteng korea Song Joong Ki ini bercerita tentang kehidupan prjurit militer Korea Selatan yang dibumbui dengan kisah cinta dengan seorang dokter yang sangat menyentuh hati.

2. Jalan Cerita yang Real
Jalan cerita serial Drama Descentants of The Sun sangatlah memenuhi kriteria realita. Ceritanya di set sebagaimana seorang prajurit militer yang sedang bertugas jatuh cinta kepada seorang dokter yang kebetulan bertugas di tempat yang sama dengan bidang tugas berbeda.

3. Mengangkat Kisah Percintaan di Dunia Militer
Tidak seperti drama pada umumnya, Descendants of The Sun mengangkat banyak kisah yang terjadi dalam dunia militer dan diceritakan seperti seharusnya terjadi pada dunia nyata, ya begitulah dunia militer, panggilan tugas adalah sebuah kehormatan.

4. Banyak Adegan Menegangkan ala Militer
Apabila kebanyakan drama korea banyak dibumbui dengan kisah sedih romantis yang membuat penonton meneteskan air mata, maka Descendants of The Sun banyak dibumbui dengan adengan menegangkan Ala Militer seperti pembebasan sandera oleh tim Alpha (Tim Khusus Militer Korea) dan operasi militer lainnya.

5. Dibintangi oleh Aktor yang Baru Saja Lulus Wamil
Ya, Song Joong Ki memang baru saja menjalani waji militer di Korea Selatan sejak 2 tahun terakhir. Maka tidak heran aktingnya sangat menggambarkan kehidupan militer yang sesungguhnya.

6. Kabarnya Drama ini Menciptakan Lokasi Syuting Sendiri
Kabar ini beredar dari beberapa artikel terdahulu. Akan tetapi, maksud dari "menciptkan lokasi syuting sendiri" ini adalah membuat lokasi jauh lebih bagus dan lebih nyata menggunakan teknologi CGI ( Computer Generated Image) yang menghabiskan dana puluhan juta dollar.

7. Menghabiskan Dana yang Sangat Fantastis
Drama Descendants of The Sun sangatlah memperhatikan detail gambar sebagai latar tempat ceritanya. Dengan menggunakan teknlogi CGI, drama ini menghabiskan dana sebesar 20 juta dollar US dalam produksinya.

8. Menggunakan Yunani Sebagai Latar Tempat Caritanya
Drama ini mencaritakan tentang pasukan militer perdamaian dunia Korea Selatan dan tim dokternya bekerja di sebuah negara konflik bernama Urk. Latarnya diambil dari sebuah negara yang sangat indah yaitu Yunani

9. Viral di Media Sosial
Sebagai wadah promosi, kru Drama Descendants of The Sun memang memanfaatkan media sosial seperti facebook dan instagram sebagai media promosinya. Melalui akun akun media sosial yang dimiliki para pemainnya, drama ini menjadi sangat Viral dan ditunggu tunggu setiap episodenya oleh pencinta Drama.

10. Meraih Rating Tinggi dan Terus Meningkat
Sejak promosi hingga penayangan perdana, ratingnya mencapai 14% mengungguli drama drama yang di launching pada waktu yang sama. Hingga episode ke tiga, rating descendants of the sun terus meningkat hingga mencapai 30% dan selalu naik setiap minggu penayangannya.

Itula beberapa fakta dibalik suksesnya Serial drama Descendants of The Sun  dari pantauan radar warnaunyu.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger