What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, April 27, 2016

7 Alasan Kamu Harus Berkunjung Ke Lombok

Warna Unyu ~ Salah satu destinasi wisata yang booming saat ini adalah lombok. Menempatkan diri sebagai tujuan wisata islami, lombok menjadi tujuan wisata yang sangat dipercaya oleh wisatawan lokal maupun turis asing.

Para pelancong tentu memiliki alasan tersendiri sehingga mau mengunjungi lombok. Banyak keunikan yang terdapat di daerah ini.

7 Alasan mengapa kamu harus berkunjung ke Lombok


Berikut hal-hal yang harus kamu ketahui tentang wisata di lombok

1. Lombok International Airport akan Menyembut Kedatangan Kamu

Lho kok berubah namanya ? iya, sejak 1 januari 2016 bandara internasional lombok resmi berganti nama menjadi Lombok Intenational Airport. Hal ini adalah salah satu upaya angkasa pura I untuk mendukung lombok sebagai salah satu tujuan wisata internasional.

2. Wisata di Lombok Aman, kan Halal

Ini yang sangat dicari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Kenapa ? daerah yang menerapkan wisata halal tentunya sudah menjamin makanan dan segala macamnya halal. Kita ambil contoh makanan. Makanan yang halal tentu membuat para wisatawan aman dalam melakukan perjalanan. Mereka merasa terpelihara dari makanan-makanan yang menyebabkan panyakit selama perjalanan. Hal ini ternyata juga diperhatikan oleh para waisatawan asing lho. Ngga percaya, coba search di om google.

( Baca Juga : 5 Hal yang Harus kamu Ketahui Tentang Wisata Halal di Lombok )

3. Banyak Pantai Indah Disana

Lombok dikenal dunia melalui pantainya yang indah, salah satu keindahan pantai di Lombok adalah pantai pasir pink. Fakta menyebutkan Indonesia memiliki 2 dari 9 pantai dengan pasir pink yang ada di dunia. Dan salah satu dari meraka ada di Lombok, namanya pantai Tangsi. Sebelum sampai di pantai ini, kamu dapat menjumpai spot-spot menarik seperti Pulau Pasir, Gili Petelu, dan Pantai Sabui.

( Baca Juga : Deretan Pantai Indah di Lombok )

4. Tidak Hanya Pantai, Gunung Juga OK

Lombok memang dikenal dengan pantainya yang Indah, namun kamu harus tahu, disana juga ada Rinjani. Salah satu gunung yang paling ingin ditaklukkan oleh para pendaki. Dengan ketinggian 3.726 mdpl menjadikan gunung ini sebagai gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia. Pengen kan menaklukkan Gunung Rinjani. Selain Rinjani, di Lombok juga banyak perbukitan bagus yang sangat cocok untuk kamu singgahi.

(Baca Juga : Pesona Bukit Indah di Lombok )

5. Kalo Kamu Pikir Jalan disana Banyak Berlubang, Kamu salah Besar !

Lombok dalam menyiapkan diri menjadi destinasi wisata populer tidak setengah-setengah lho. Lombok terus berbenah dalam menunjang industri pariwisatanya. Banyak infrstrukstur yang dibangun untuk menunjang daerah wisata disana. Jadi, buang jauh-jauh pikiran kamu bahwa lombok itu daerah tertinggal.

6. Sinyal Juga Bagus

Jika kamu termasuk orang yang berfikir seperti poin nomor 5 tadi, maka kamu juga akan berfikir bahwa disana sinyalnya jelek. Tidak heran sih, jika kamu berfikir seperti itu. Kita juga tahu bahwa pembangunan di Indonesia bagian timur tidak sebanding dengan wilayah barat, itu FAKTA. Namun berbeda dengan lombok, pembangunan disana sangat bagus, jaringan selular nya juga sangat mendukung kamu untuk update di sosial media kamu.

7. Jangan Lupa Oleh-olehnya

Berkunjung ke Lombok sangat disayangkan jika tidak membawa pulang oleh-oleh dari sana. Selain tempatnya yang sangat Indah, Lombok menyediakan banyak oleh oleh khas dari sana. Misalnya Madu sumbawa, susu kuda liar, dodol rumput laut, dan masih banyak lagi.

(Baca juga : oleh-oleh yang bisa kamu bawa pulang jika berkunjung ke Lombok)

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menempatkan Lombok sebagai salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger