What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, June 23, 2016

Hey Girls, Ramadhan Tetap Bisa Lebih Fashionable Kok !

Warna Unyu ~ Bulan Ramadhan memanglah bulan yang sangat istimewa bagu umat islam khusunya. Mereka dituntut untuk lebih banyak beribadah dan dituntut untuk meninggalkan keburukan dalam bulan ini.

Begitu juga dalam hal berpakaian. Jika sebelum Ramadhan kamu berpakaian lebih terbuka agar kelihatan fashionable, kamu juga bisa lebih fashionable dalam bulan Ramadhan. Namun, bukan dengan membuka aurat. Akan tetapi dengan menutup Aurat.

Mau tahu caranya agar lebih fashionable dengan menutup Aurat ? berikut beberapa tips nya

1. Berpakaianlah dengan sopan

fashion cewek ala ramadhan

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah pakaian kamu. Apakah pakaian yang kamu kenakan sudah sopan jika kamu berada di depan umum ? itu bisa ditanyakan kepada diri sendiri.

2. Pakailah pakaian dasar yang menutup Auratmu

fashion cewek ala ramadhan

Pakaian dasar yang dimaksud misalnya manset. Manset dapat menutup Aurat lenganmu sehingga jika pakaian luar kamu lebih pendek dari pergelangan tidak menyebabkan Auratmu terbuka.

3. Gunakan Pakaian yang loggar

fashion cewek ala ramadhan

Untuk kenyamanan kamu, kamu harus memakai pakaian yang loggar dan tidak ketat. Mengapa ? Selain memuat kamu lebih nyaman, pakaian yang seperti ini akan membuat kamu tidak memperlihatkan lekuk tubuh kamu kepada umum.

4. Pilih hijab yang bisa dibentuk

fashion cewek ala ramadhan

Nah, salah satu pakaian paling penting untuk cewek adalah hijab. Hijab pula yang bisa membuat kamu lebih fashionable dalam berpakaian. Kamu bisa memilih hijab yang sesuai dengan bentuk wajah kamu dan baju yang kamu kenakan.

5. Sesuaikan Baju dengan Hijabmu

fashion cewek ala ramadhan

Kamu bisa menyesuaikan pilihan baju dan hijab dengan warna misalnya, ataupun modelnya. Sehingga antara baju dan hijab kamu kelihatan lebih menyatu dan tidak terlalu kontras perbedaannya.

6. Pakailah beberapa aksesoris

fashion cewek ala ramadhan

Aksesoris merupakan barang yang harus kamu miliki agar lebih fashionable, akan tetapi jangan gunakan aksesoris yang terlalu mencolok. Kamu bisa memakai jam tangan dengan warna silver atau putih sesuaikan dengan pakaianmu. Bisa juga menggunakan gelang di pergelanganmu atau memakai cincin di jari manismu.

7. Make up seperlunya

fashion cewek ala ramadhan

Agar kelihatan lebih fashionable, kamu tidak perlu menggunakan make up sampai kelihatan menor. Cukup untuk mempercantik wajahmu yang sudah cantik itu. Tidak perlu berlebihan.

Itulah beberpa tips untuk cewek cewek yang ingin lebih fashionable di Bulan Ramadhan maupun di sepanjang tahun dan tentunya tidak menimbulkan dosa. Jika kamu punya tips bagus lainnya jangan lupa di share di komentar ya ...
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger