What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, June 26, 2016

Bro, Begini Harusnya Gaya Fashion Kamu Selama Ramadhan

fashion cowok saat ramadhan
Warna Unyu ~ Setelah membahas gaya fashion cewek di bulan Ramadhan agar lebih fashionable, kini giliran gaya berpakaian cowok yang kita bahas. Jangan berfikir cewek aja yang bisa lebih fashionable di bulan yang suci ini, cowok juga bisa.

Hhmm, gimana ya cowok bisa bergaya di bulan Ramadhan. Jadi, bagi kamu kamu yang menganggap memakai celana pendek itu lebih gaya, tinggalin sekarang juga. Bosan !

Alangkah baiknya cowok cowok lebih rapih dan sopan dalam hal berpakaian, tidak amburadul. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar kamu lebih gaya di bulan Ramadhan

1. Tinggalkan celana pendek

Celana pendek yang kamu kenakan selama ini ternyata tidak fashionable sama sekali. Gantilah celanamu itu dengan celana panjang. Pilihannya kamu bisa menggunakan chino pants atau jogger pants. Kan lebih gaya

2. Pakaialah Kemeja agar lebih sopan

Untuk menunjang penampilan kamu, kamu bisa kenakan kemeja agar lebih sopan. Misalnya kemeja Flannel. Flannel ini merupakan trend anak muda sekarang dan lebih fashionable tentunya.

3. Jika menggunakan lengan panjang, lipat sebanyak 2 lipatan

Jika kamu memakai kemeja dengan lengan panjang, kamu akan lebih terlihat keren dengan melipat lengan kemejamu sebanyak 2 lipatan. Kemudian naikkan sampai ke siku. Namun, pada saat shalat jangan dilipat.

4. Pakai kaos sebagai dalaman kemeja

Kamu juga bisa memakai kaos. Namun agar lebih fashionable, kaos itu dijadikan dalaman untuk kemeja kamu. Selain itu, dengan memakai kaos dalam, keringat kamu juga tidak langsung kontak dengan kemejamu, jadi tidak bau.

5. Padukan warna celana dan kemejamu

Misalnya celana kamu berwarna brown, kamu bisa padukan dengan kemeja berwarna biru atau hijau gelap.

6. Sepatu sebagai alas kaki

Agar terlihat lebih gaya, kamu bisa memakai sepatu sebagai alas kakimu. Pilihlah sepatu yang nyaman dan gampang diajak jalan. Jangan memakai sepatu yang mengganggumu saat beraktifitas.

7. Gunakan jam atau gelang sebagai aksesoris

Aksesoris bagi cowok juga perlu. Tapi jangan gunakan aksesoris dengan warna mencolok (putih juga disarankan jangan), gunakan aksesoris dengan warna kalem. Misalnya warna cokelat, hitam, silver untuk jam dan abu-abu, cokelat, biru tua untuk gelang.

Itulah beberapa tips untuk cowok agar bisa tampil lebih gaya di Bulan Suci ini. Jika kamu punya tips menarik lainnya jangan lupa share di komentar ya.. 
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger