What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, June 7, 2016

Jangan Lakukan Hal ini Ketika Kamu Menggunakan Kereta Api Ekonomi

Warna Unyu ~ Kereta api memang salah satu pilihan moda transportasi bagi banyak masyarakat di Indonesia. Mereka yang mau sekedar jalan-jalan bahkan sampai mereka yang melakukan perjalanan penting.

Salah satu kereta Api yang paling banyak peminatnya adalah kereta Api Ekonomi. Mengapa ? ya masyarakat Indonesia kebanyakan masih memiliki kemampuan ekonomi yang masih rendah. Jadi benar saja kereta ini yang paling laris.

Bagi kamu yang sudah tahu bahwa kereta ekonomi diperuntuhkan untuk masyarakat dengan kemampuan ekonomi rendah, maka jangan melakukan beberpa hal ini selama kamu bepergian menggunakan kereta api ekonomi

Apa saja ? berikut penjelasannya.

1. Jangan Berpakaian Gaya Metropolitan

Kamu tahu mereka yang berada di kereta Api kelas ekonomi itu adalah masyarakat dengan kemampuan ekonomi rendah kan ? maka jangan sok-sok berpenampilan gaya metropolitan disana, kasian kamunya.

2. Jangan Memperlihatkan Gadget "berlebihan"

Mengapa pada poin kedua ini kata berlebihan di kutip ? maksudnya adalah jangan memperlihatkan diri kamu itu adalah gadget addict. Mengapa ? mereka lebih suka melakukan sosialisasi langsung bukan lewat sosial media.

3. Jangan Makan Makanan yang menurut kami tidak sesuai dengan harga ekonomi

Kalau kamu ingin makan di dalam kereta, maka pahamilah mereka. Jangan memperlihatkan kemewahan, kamu harus peka, mereka juga ingin makan seperti itu, tapi kemampuannya berkata lain. Jadi, sederhanakanlah makanmu disana, ok.

4. jangan Hanya Diam dan tidur

Mereka itu termasuk makhluk sosialis, ingin menyapa, mengenal, bahkan berbincang-bincang denganmu. Jadi, jangan hanya diam dan tidur disana.

5. Kalau bicara, tempatkan dirimu pada posisi yang sesuai

Jika kamu diajak berbincang dengan teman segerbong, tempatkanlah dirimu sesuai dengan kondisi lawan bicara. Jangan sampai penjelasan kamu tidak dapat dipahami oleh mereka.

6. Kalau tidur, Jangan banyak ngeluh

Kereta api ekonomi memang tidak senyaman kereta api eksekutif. Jadi kalau kamu mau tidur bersabarlah, manfaatkan kursi yang kemiringannya hampir 90 derajat itu. Pegal-pegal sudah biasa, namanya juga kelas ekonomi.

7. Kalau lagi ngobrol sama teman kamu, jangan rusuh

Orang orang disana juga punya hak untuk istirahat. Kita tidak tahu mereka bepergian setelah melakukan hal apa, misalnya mereka pulang dari kerjaan yang berat dan bsebagainya, jadi biarkan mereka juga beristirahat.

Itulah beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan selama bepergian menggunakan kereta api ekonomi. Jika ada koreksi atau tambahan silakan dituliskan di kolom komentar.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger