What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, August 10, 2016

7 Hal yang Harus Dipikirkan Anak Muda Jika Ingin Sukses di Masa Depan

Warna Unyu ~ Anak muda adalah penerus bangsa, itulah kata-kata yang sering diucapkan oleh tokoh-tokoh di negeri ini. Tonggak keberhasilan sebuah negara dilihat dari bagaimana masa depan para pemudanya.

Pemuda yang sukses adalah pemuda yang tidak hanya diam menunggu giliran dirinya, namun mereka yang mempersiapkan diri untuk kesempatan yang datang padanya. Jika kamu ingin jadi pemuda yang sukses dimasa depan, tidak ada salahnya memikirkan 7 hal penting ini.

Berikut ini adalah 7 hal yang harus dipikirkan anak muda, jika ingin sukses dimasa depan.

1. Tidak ada jalan pintas, yang ada hanya melewati rintangan

Anak muda sukses harus berfikir bahwa tidak ada yang instan didunia ini, selain mie instan ataupun bubur instan, itupun harus mengunggu beberapa menit. Semua harus melewati tahapan proses yang panjang. Namun pada suatu tahapan, akan ada saatnya penghalang yang besar. Jangan hindari itu, itu adalah gerbang kamu untuk menemui jalan yang  lurus tanpa banyak kelokan.

2. Rintangan adalah hal yang wajib dihadapi 

Anak muda sukses sejatinya tidak akan menghindari rintangan tadi, percayalah dengan menghadapinya, kamu akan lebih tangguh dalam menghadapi rintangan selanjutnya yang mungkin lebih kejam atau lebih lunak.

3. Rintangan bukanlah hambatan, melainkan sebuah batu loncatan

Percayalah, rintangan itu bukanlah suatu hambatan yang harus kamu abaikan. Itu merupakan cara tuhan untuk meng-upgrade diri kamu supaya bisa dipersiapkan menjadi Anak Muda sukses

4. Usaha sekeras mungkin untuk melewati rintangan tersebut

Untuk menghadapinya, kamu harus berusaha sampai limit. "Push to the limit", tidak ada ruang untuk tidak berusaha. Kamu pasti bisa mengalahkannya, dan gapai kesuksesan kamu.

5. Do'a adalah hal terakhir yang bisa dilakukan setelah semuanya

Jika semua kemampuanmu sudah kamu kerahkan, kini saatnya do'a bertindak sebagai carrier yang membawa pintamu kepada tuhanmu. Berdo'alah, maka Allah akan mengabulkannya. Anak Muda sukses adalah mereka yang dekat dengan tuhannya.

6. Setelah rintangan, jalan masih panjang

Setelah kamu melewatinya, tentu masih ada jalan panjang yang harus kamu lalui. Tentunya perjalanan kamu akan terasa lebih ringan dengan apa yang telah kamu lakukan sebelumnya.

7. Namun, jalan itu akan terasa lebih mulus

Jalan panjang itu akan terasa lebih mulus seperti jalanan tol yang bebas hambatan. Jadi, Rintangan itu ibarat kemacetan harus kamu hadapi untuk dapat masuk ke gebang tol.

Itulah 7 hal yang harus kamu pikirkan wahai calon Anak Muda Sukses, amiin.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger