What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, August 8, 2016

Cafe Unik di Bandung yang Anak Muda Banget, Kamu Harus Kesini!

Warna Unyu ~ Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata "Bandung" ? pasti hal yang pertama muncul adalah "kreatif", kemudian "mojang cantik", lalu "jejaka tampan", dan sebagainya.

Jika disuruh deskripsikan, maka Bandung adalah sebuah kota kreatif dengan pemuda yang tampan dan pemudi yang cantik jelita. Tidak hanya itu, Bandung juga merupakan tempatnya pemuda-pemudi kreatif yang banyak menyumbang ide mereka untuk kemajuan kotanya.

Tidak hanya orangnya, pesona kotanya juga mumpuni untuk dikunjungi wisatawan. Seperti halnya lokasi wisata menarik di kota kembang, di kota Bandung juga terdapat cafe unik yang Anak muda banget. Jadi, kamu harus kesini.

Congo Cafe & Resto

Cafe Unik di Bandung
Lokasi : Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung
Buka : Dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB

Cafe unik di Bandung yang sangat dicari adalah Congo Cafe & Resto. Tempat ini wajib kamu kunjungi jika sedang liburan di Bandung. Desaign cafe-nya yang menarik serta makanannya yang lezat pasti akan memanjakan selera kamu.

Disini kamu juga bisa menemukan aneka sajian western food . Kalau soal harga tidak perlu khawatir, tidak akan membuat kantong jebol. Rata-rata dibanderol seharga Rp 40.000 sampai Rp 60.000 untuk makanan dan Rp 15.000 sampai Rp 30.000 untuk minumannya. Cukup murah bukan?

De’ Tuik Garden Cafe & Resto

Cafe Unik di Bandung
Lokasi : Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra, Bandung
Buka : Dari jam 10.00 hingga 00.00 WIB

Cafe unik di Bandung ini lagi ngehits banget dan menjadi salah satu tempat anak muda untuk berkumpul. Selain karena hidangan yang lezat, spotnya yang berada diketinggian juga membuat kita bisa melihat pemandangan indah di sekitarnya.

Selain itu, lokasi De’ Tuik Garden Cafe & Resto juga sangat unik, terletak di tengah-tengah alam. Background kafe ini pasti akan membuat anda betah berlama-lama disini.

Caffe Bene

Cafe Unik di Bandung
Lokasi : Jl Ir. Haji Juanda No. 155, Bandung,
Buka : Dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB

Cafe unik di Bandung selanjutnya adalah Caffe bene. Cafe ini sangat cocok untuk kamu yang suka sama musik Korea. Cafe unik ini sangan kental dengan konsep ala Korea. Perlu kamu ketahui bahwa Caffe Bene adalah salah satu cabang cafe asal Korea Selatan. Dessert yang disediakan juga tak jauh-jauh dari kopi khas Korea.

Namanya juga Cafe Korea, kalau harga memang diatas rata-rata kafe kebanyakan. Namun, kalau soal rasa, tidak perlu diragukan lagi, sebanding dengan harga yang harus dibayar. Caffe Bene mengusung konsep bangunan klasik modern dengan semua furnitur yang terbuat dari kayu.

Cafe D’Pakar

Cafe Unik di Bandung
Lokasi : Jl Dago Pakar Utara, Bandung
Buka : Dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB

Cafe unik di Bandung lainnya adalah Cafe D’Pakar. Dengan konsep sama seperti De’ Tuik Garden Cafe & Resto, Cafe D’Pakar juga menjadikan pemandangan alam sebagai salah satu daya tarinya. Cafe unik ini menyajikan aneka kuliner lezat yang bisa kamu nikmati sembari menimati pemandangan alam yang mempesona, lokasinya yang berada di atas bibir tebing sehingga cocok untuk bersantai atau nongkrong.

Fasilitas yang tersedia seperti meja kursi, semua terbuat dari kayu. Sepanjang mata memandang, kamu akan melihat pemandangan menghijau dari hutan pinus yang berdiri rapat.

Selasar Soenaryo Art Space

Cafe Unik di Bandung
Lokasi : Jl Bukit Pakar Timur No 100, Bandung
Buka : Dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB

Kamu mencari cafe unik di Bandung yang menawarkan sajian lezat, pemandangan indah serta galeri seni nan apik? Selasar Soenaryo Art Space adalah jawabannya. Tempat ini sering dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan sore hingga malam.

Selasar Cafe menjadi tempat nongkrong asyik bersama teman atau keluarga. Beragam menu makanan dan minuman disajikan di sini. Kamu bisa menikmati kopi sambil menghirup udara sejuk khas Bandung

Maja House

Cafe Unik di Bandung
Lokasi : l Sersan Bajuri No 72, Cikahuripan, Bandung
Buka : Dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB

Kalau yang satu ini adalah cafe unik di Bandumg untuk kamu yang mencari tempat unik yang romantis. Mau menghabiskan waktu berdua bersama pasangan dengan suasana yang mendukung? Maja House adalah piliahnnya.

Maja House adalah kafe yang didesain dengan tema romantis, dari sajian, pemandangan, serta design cafe, semuanya romantis.

Bober Cafe

Cafe Unik di Bandung
Lokasi : Jl. RE. Martadinata (Jalan Riau) No. 123, Bandung, Jawa Barat
Buka : 24 jam

Satu lagi Cafe unik di Bandung yang menawarkan aneka kopi dan minuman ringan yang nikmat untuk mengobrol bersama teman, Bober Cafe.

Bober Cafe juga menyediakan tempat lesehan yang luas untuk pengunjung yang kurang suka duduk di sofa.Kelebihan kafe ini adalah buka 24 jam, jadi kamu bisa datang kapan saja ke kafe ini.

Itulah beberapa Cafe unik di Kota Bandung yang anak muda banget, kamu harus kesini !
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger