What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, August 15, 2016

Tempat - Tempat Romantis Ala Drama Korea yang Harus Kamu Kunjungi Suatu Saat Nanti

Warna Unyu ~ Jika ditanya kepada anak muda Indonesia, apa yang paling kamu tahu tentang Korea ? jawabannya pasti Drama Korea. Drama Asia yang satu ini memang melegenda dengan cerita yang bagus, pemeran yang ganteng dan cantik, serta latar tempat-tempat romantis yang pastinya kamu pengen kesana.

Apakah kamu salah seorang penggemar Drama korea ? Sebagai seorang penggemar, sudah pasti kamu akan sangat tertarik dengan latar yang disajikan dalam Drama-Drama Korea ya kan ? karena banyak budaya dan keindahan alam Korea Selatan yang ditampilkan disana. Mulai dari taman bermain yang sangat bersih, pusat kota yang tertata rapi sampai dengan pasar tradisional yang terlihat modern.

Selain itu, lokasi atau latar dalam Drama Korea juga banyak yang terkesan romantis saat disuguhkan ke dalam cerita Drama Korea. Dengan kondisi cuaca yang dingin, menambah keromantisan tempat tersebut. Mau tahu tempat-tempat romantis ala Drama Korea ?

Berikut ini adalah beberapa tempat romantis ala Drama Korea yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburan bagi kamu dan pasanganmu.

Berlibur bersamamu di Pulau jeju

Ini merupakan tempat romantis ala Drama Korea yang paling terkenal. Pulau Jeju dijuluki oleh orang Korea sebagai Samdado, yang berarti pulau yang berlimpah, terutama dalam 3 hal yaitu wanita, bebatuan dan angin. Julukan ini diberikan karena pulau ini memiliki keindahan alam dan budaya yang unik. Maka tidak salah jika Pulau Jeju menjadi salah satu icon pariwisata Korea Selatan.

Pulau Jeju juga pernah masuk dalam 7 keajaiban dunia lho. Dengan suguhan romantisme ala Pulau Jeju, tidak jarang artis ternama Korea dan wisatawan mancanegara berlibur di tempat ini. Selain itu, tempat ini juga kerap dijadikan lokasi syuting. Entah berapa banyak Drama Korea dan Film-film terkenal Korea yang mengambil latarnya di lokasi ini.

Baca juga : DramaKorea yang dibintangi Lee Min ho

Berjalan menapaki Jajaran pepohonan Nami island

Tempat romantis ala Drama Korea selanjutnya adalah Nami Island. Sebut saja winter sonata yang sangat terkenal ke seluruh penjuru negeri itupun mengambil latar disini. Drama yang populer baru-baru ini pun pernah mengambil gambar di lokasi ini.

Jika kamu berkesempatan mengunjung Korea Selatan, akan terasa kurang lengkap jika tidak mengunjungi Pulau Nami ini. Nami Island atau biasa disebut Naminara adalah tempat yang memiliki suasana romantis dan keindahan yang terpancar setiap musimnya. Pulau Nami berlokasi di Chuncheon, Gangwon-do. Yang paling terkenal dari tempat ini adalah barisan pepohonan yang berjajar rapi dan berwarna warni.

Nami Island hanya memilik luas 460.000 meter persegi  dengan diameter 5 kilometer. Pulau ini bisa kamu telusuri dalam dua jam, namun kamu akan butuh waktu lebih dari sehari  untuk menikmati keindahan pulau ini.

Duduk sambil menikmati romantisme Sungai han

Ini adalah salah satu tempat romantis ala Drama Korea yang sering ditemui dalam setiap serial Drama Korea. Sungai Han seperti tempat yang wajib muncul dalam romantisme Drama Korea. Romantisme sungai Han akan bertambah jika kamu mengunjunginya di malam hari.

Jika kamu berjalan diatas jembatan Sungai Han, pada jam-jam tertentu, dari kedua sisi jembatan akan mengeluarkan pancuran air, tentunya ditambah dengan lampu-lampu warna warni yang mendukung pemandangan Sungai Han dan menambah romantisme yang disajikannya.

Melamarmu di Cheonggyecheon

Cheonggyecheon adalah tempat romantis ala Drama Korea yang paling sering muncul dalam Drama maupun Film Korea. Cheonggyecheon sangat terkenal sebagai tempat melamar paling romantis di Korea Selatan.

Terletak di jantung kota Seoul, panorama yang disuguhkan sungguh cantik dan mempesona, mulai dari pemandangan malam Seoul hingga sungai yang mengalir di sekitarnya. Di sini ada satu tempat yang diberi julukan 'Wall of Proposal'. Di tempat itu banyak orang menyatakan cintanya. Tak jarang mereka juga menggunakan art digital video untuk melamar kekasihnya.

Baca Juga : Tempat Shopping di Kuala Lumpur yang Anak Muda Banget

Gimana ? kamu pasti sudah tidak sabar lagi untuk menikmati suasana tempat romantis ala drama korea kan ? Nabung dulu guys, hehe.

1 comment :

  1. Waaaaah... Semoga bisa kesini.. aamiin... Makasih ulasannya mbak..

    ReplyDelete

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger