What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, September 6, 2016

Kumpulan Meme Viral Orang Sok Kaya, Kamu Pasti Geleng-geleng Kepala Melihatnya

Warna Unyu ~ Meme adalah media yang banyak dijadikan anak muda Indonesia untuk pelampiasan rasa kecewa hingga rasa bangga dalam bentuk sebuah candaan yang bisa membuat orang yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.

Konten meme ini juga sangatlah kreatif dan bervariasi. Dari yang bisa membuat kita tertawa tanpa henti hingga yang bisa membuat kita merasa sedih melihatnya.

Saat ini sangat banyak meme yang viral di sosial media. Media sosial yang sangat dikenal di Indonesia dalam hal meme adalah 1cak.com dan liatini.com.

Salah satu meme paling viral saat ini adalah meme orang yang sok kaya. Kamu pasti geleng-geleng kepala melihatnya.

Berikut ini adalahh kumpulan meme viral orang sok kaya

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya pertama
"Ban mobil gue pecah, langsung gue buang mobilnya" songooong 


Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya kedua
"di ruamah ada 1 kecoa, langsung gue bakar rumahnya" faaaaak

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya ketiga
"Apa isi tong sampah rumah gue ? liat fotonya" buseet daah

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya keempat
"masalah hidup dengan uang yang melimpah" mmm, songong yee, mending kasih gue

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya kelima
"Starbuck ?? maksud loe minuman kucing gue ?" anjriiiit


Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya keenam
"Syekh puji mampir di rumah gue, lalu gue kasih dia kenang-kenangan" shee*pak

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya ketujuh
"Pulsa masih 41 juta, anjrirr, kok tinggal segini sih... siapa yang makek ya ?" pantai laaah

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya kedelapan 
"beli motor sport, cuma buat hias dinding rumah" bilang aja loe ngga bisa makeknya

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya kesembilan
"karna pake traktor/kerbau udah terlalu mainstream" anjaay pake mobil sport

Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya kesepuluh 
"Pengen tau iphone dirumah gue buat apaan ? liat gambarnya" aduuuh bang baaang


Meme orang sok kaya

Meme orang sok kaya kesebelas
"laptop ??? maksud lu kandang burung" burung lu ngga lu kandangin bang, wkwkwk

Itulah kumpulan meme orang sok kaya yang viral di media sosial saat ini. kunjungi liatini.com untuk melihat lebih banyak meme viral yang bikin kamu ngakak tebahak-bahak.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger