What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, October 17, 2016

Terapi Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur dan Perut Kosong

Terapi Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur dan Perut Kosong
Warna Unyu ~ Banyak wanita di Jepang memiliki tubuh yang sehat, kencang, dan langsing. Ada yang mengatakan bahwa itu adalah keturunan atau genetika. Namun, ada juga yang mengatakan itu karena wanita di Jepang melakukan suatu Ritual di pagi hari.

Ritual apakah itu ? stop... jangan berfikir yang aneh-aneh dulu, yang mereka lakukan adalah ritual sederhana dengan meminum air putih sesaat setelah bangun tidur. Ritual ini menjadi turun temurun dan mengakar dalam budaya Jepang.

Lalu, mengapa Air itu sangat penting ?

Pertama, tubuh kita 70 persennya terdiri dari air, sehingga asupan air sangat penting untuk kebugaran untuk menjaga tubuh bekerja dengan baik. Jika kebutuhan air tidak terpenuhi, lambat laun efek negetifnya akan terasa.

Kemudian, jika tubuh kamu terhidrasi terlalu lama, maka akan menyebabkan banyak penyakit seperti rheumatoid arthritis, migrain, angina, radang usus, dispepsia, hipertensi, obesitas, wasir, kanker payudara, TBC paru-paru, batu ginjal, sinusitis, dan kanker rahim. Kamu harus waspada dengan hal ini!

Namun jangan khawatir, kamu dapat memenuhi kebutuhan tubuh terhadap air salah satunya dengan meminum air sesaat setelah bangun tidur agar tubuh kamu terhidrasi sepanjang hari.

Metode ini dapat menjadi sebuah terapi kesehatan jika kamu melakukannya dengan benar.

Bagaimana Caranya ? 


  • Minumlah sekitar 4 gelas air putih (640 ml) sesaat setelah kamu bangun tidur, sebelum menggosok gigi,serta perut kamu masih dalam kedaan kosong dan angan makan apapun setelah 45 menit berikutnya. Jika kamu belum bisa minum sebanyak itu, kamu dapat melakukannya sesuai dengan kapasitas tubuh kamu.
  • Minulah air putih secukupnya 30 menit sebelum kamu makan dan jangan minum selama 2 jam setelah makan. Ini berlaku untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.


Kamu bisa melakukan terapi ini untuk mencegah berbagai penyakit dan untuk menjaga tubuh kamu agar tetap terhidrasi dengan baik sepanjang hari.

Terapi untuk pasien penderita penyakit :

1. Untuk pasien Diabetes dan Tekanan Darah Tinggi lakukan terapi ini selama 30 hari

2. Untuk pasien sembelit dan gastiris lakukan terapi ini selama 10 hari

3. Untuk pasien Tubercolosis lakukan terapi ini selama 90 hari atau lebih

Baca Selanjutnya :

8 Manfaat Utama Dari Terapi Minum Air Putih sesaat Setelah Bangun Tidur

Itulah Cara melakukan terapi sederhana Minum air putih sesaat setelah bangun tidur dan perut masih dalam keadaan kosong. Jika ada pertnyaan atau tambahan silakan ditulis di kolom komentar. Jika artikel ini berguna, silakan dibagikan ke teman kamu.
[Admin Warna]

4 comments :

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2016 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger